Follow Us

Rayakan 25 Tahun, Closehead Umumkan Tur dan Lagu Terbaru: Ini Menjadi Pencapaian Terbesar Kami

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 02 Maret 2022 | 18:37
Closehead, 2022
Press Photo

Closehead, 2022

HAI-Online.com - Nggak terasa band pop-punk Closehead udah memasuki usia yang ke-25 di tahun 2022 ini.

Untuk merayakan umur yang udah seperempat abad itu, Closehead pun sedang menyiapkan tur dan lagu baru yang bakal hadir tahun ini.

Perjalanan yang cukup panjang tersebut tentu nggak selalu mulus. Closehead banyak mengalami pasang surut yang menyebabkan aliran kreativitas mereka sempat terhenti.

Di medio awal 2012-an, Closehead sempat ditinggalkan oleh beberapa personelnya yang membentuk berbagai proyek musik baru.

Baca Juga: Cuma Modal Kata 'Super' dan 'Next' di Karya, Lo Bisa Jadi Superstar di Dare To Be The Next Superstar 2022, Gini Caranya!

Namun karena rasa kepemilikan yang sudah terlampau kuat, kebersamaan mereka nggak terelakkan kembali setelah berhasil bereuni di awal 2020 meski hanya menyisakan dua personel hingga saat ini.

Ijan (drum) dan Lamlam (bass dan vokal) menjadi dua penjaga gerbang tersisa untuk eksistensi Closehead yang bertahan hingga tahun ke-25.

"Rasanya teh kayak ketemu dan jadian lagi sama pasangan yang udah lama banget terpisah dan jarang ngobrol. Padahal mah saling tahu juga kalo nantinya juga bakal bersatu lagi," terang Ijan saat memulai rangkaian Beyond The Scream di IG Live HAI (02/03/22).

Baca Juga: Beyond The Scream: Yuk Meet and Greet Via IG Live dengan Band-band Emo dan Pop Punk Indonesia!

Simak obrolan lengkapnya di bawah:

Pernyataan Ijan bisa jadi bermakna implisit, tapi nyatanya, hal tersebut emang lah literal. Closehead terpisah nyaris tujuh tahun tanpa ada "kejelasan" yang ada di badan band-nya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest