Follow Us

Jadi Single Kedua Pasca Comeback Vokalis, Closehead Rilis 'Hati Hati Ini'

Reinaldy Royani - Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:05
Closehead lepas single terbaru, 'Hati Hati Ini'
Closehead / Press Release

Closehead lepas single terbaru, 'Hati Hati Ini'

HAI-ONLINE.COM – Closehead yang kini berformasikan Ijan pada drum dan Lamlam pada vokal kembali merilis single terbarunya pada 1 Oktober, 'Hati Hati Ini’.

‘Hati Hati Ini’ merupakan single kedua pasca kembalinya Lamlam ke dalam band di tahun 2019 lalu dan sempat merilis ‘Nostalgia’ di pertengahan 2021.

Single ‘Hati Hati Ini’ selain dirilis di berbagai DSP juga dirilis dalam format video musik di kanal Youtube Didi Music Records.

Single ini mengusung lirik dengan tema ciri khas Closehead yang bernada positif.

“Hati-hati ini merupakan salah satu lagu yang liriknya paling personal.” tegas Lamlam.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun, Closehead Umumkan Tur dan Lagu Terbaru: Ini Menjadi Pencapaian Terbesar Kami

Single ini berkisah perihal rumah dalam konteks tempat ternyaman untuk pulang dan bukan pemahaman rumah yang direduksi menjadi sebatas deretan dinding dan atap. Dalam single ini, Lamlam mengatakan kelelahannya terhadap duniaan Closehead hadir di hidup Lamlam bukan hanya sebatas band, tapi juga sebagai rumah, tempat melepas lelah, tempat berkeluh kesah bersama Ijan yang selalu ada menyambut Lamlam dalam keadaan apapun.

Dari segi aransemen pun, ‘Hati Hati Ini’ sangat easy listening dan gampang dicerna. Mulai dari progresi chord yang sederhana sampai notasi yang catchy, terlihat Closehead sedikit keluar dari pola aransemen lama mereka.

Hal ini didukung oleh peran Saprol (Additional Guitar) dan Tyo (Additional Keyboard) yang juga sangat terasa disini.

Isian gitar Saprol terdengar lebih segar dengan notasi riff gitar yang bisa mengimbangi zaman. Sementara, Tyo juga bisa mengisi kekosongan-kekosongan di aransemen lagu ini dengan bijak, tanpa perlu berlebihan!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest