Follow Us

HAI DEMOS : Upleaf Menghempas Ekspektasi dengan Ngepop-nya Lewat 'Babe, You're So Unreachable'

Nada Aprillia - Rabu, 05 Oktober 2022 | 21:05
HAI Demos: Upleaf rilis single 'Babe, You're So Unreachable'
Doc. Upleaf

HAI Demos: Upleaf rilis single 'Babe, You're So Unreachable'

HAI-ONLINE.COM - Terdengar sangat nge-pop, tapi single teranyar dari Upleaf ini terasa segar di telinga para korban ekspektasi.

Upleaf merupakan band alternative pop rock asal Tangerang Selatan, yang dimotori oleh lima orang remaja cowok, yang mana mereka juga masih berstatus sebagai siswa.

Bersama Arda Daffa, Fadilla Rizdaffa, Raffdilla Arvanzach, Vero Surjadi, dan Waldi Hasan, sampai saat ini Upleaf udah menciptakan sebanyak 7 single.

Baca Juga: HAI DEMOS : Nggak Neko-neko, Baktery Noise Suguhkan Irama Pop Punk Nan Ramah dalam 'Rapuh'-nya

Dengan tekad ngebawa warna musik dan penulisan lagu yang berbeda, baru-baru ini Upleaf pun kembali merilis single teranyar mereka bertajuk 'Babe, You're So Unreachable'.

Single ke-7 ini mengisahkan tentang harapan yang pupus dalam petualangan mengejar rasa, ekspektasi yang tinggi, tetapi nyatanya berbanding terbalik dengan realita yang ada.

Sebagai lagu berbahasa Inggris, 'Babe, You're So Unreachable' bisa dibilang mengangkat fenomena yang marak di kehidupan masa kini. Yap, seputar kisah patah hati seorang remaja cowok, yang dibalut dengan suguhan musik yang slow down dan catchy.

Kalo didenger, single teranyar dari grup band asal Jakarta ini emang pop banget, dengan lagu yang menyenangkan.

Dari segi musik, 'Babe, You're So Unreachable' santai dengan pola yang teratur banget.

Baca Juga: HAI DEMOS : Kayak BMTH Lawas, Nih Coba Dengerin Suguhan Seiren Bertajuk 'The Deceivers'!

Pertama kali denger lagu ini, nuansanya cukup menggambarkan suasana hati seseorang yang terhempas akan ekspektasi sih, tepat seperti apa yang dituangkan oleh Upleaf ke dalamnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular