Follow Us

Formasi Band Favorit Versi Pembaca HAI

- Minggu, 01 Maret 2015 | 04:03
Formasi Band Favorit Versi Pembaca HAI
Hai Online

Formasi Band Favorit Versi Pembaca HAI

HAI Readers Poll balik lagi! Kalo biasanya polling musik majalah kesayangan kamu ini hadir di akhir tahun, kali ini balik lagi secara khusus di bulan Maret. Bedanya, jika di akhir tahun judulnya HAI Readers Poll Music Awards, yang satu ini dikasih judul HAI Readers Poll Musician Edition alias HRPME.

Yap, bener! Polling musik kali ini emang khusus buat para musisi. Terlalu sering rasanya, memberiapresiasi kepada karya (seperti pada HRPMA) tanpa memperhatikan si pembuat karyanya. Bicara si pembuat karya, praktis si para musisi di balik masing-masing instrumen inilah jadi dalangnya.

Selain itu, di polling musik kali ini, kami menerapkan metode polling yang berbeda. Jika biasanya menggunakan website untuk voting, khusus di HRPME kamu semua bisa milih hanya melalui twitter. Karena melalui twitter, otomatis jawabannya pun terbuka alias nggak dibatasin dengan pilihan yang berujung pada vote tertutup.

Hasilnya? Kelima nama yang dipilih oleh 500 pembaca HAI ini pun berasal dari lintas genre dan bahkan, lintas generasi. Ajaib! Tanpa banyak panjang lebar, berikut kisah mereka beserta instrumen musik yang mereka geluti. Tentunya, dengan bocoran rahasia di balik karya-karya mereka. Klik di sini untuk tahu siapa saja yang kepilih!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular