Follow Us

Kawan-Kawan Ini Lebih Jago Dari Agen Rahasia

- Senin, 16 Februari 2015 | 03:51
Kawan Kawan Ini Lebih Jago Dari Agen Rahasia
Hai Online

Kawan Kawan Ini Lebih Jago Dari Agen Rahasia

Bukan mata-mata bukan juga agen rahasia. Tetapi beberapa kawan ini bisa punya informasi tentang artis buruan mereka jauh melebihi HAI. Begini kisahnya ....

Saat itu, Minggu, (18/01) lalu, Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, nggak berbeda jauh dari hari-hari sebelumnya. Jam menunjukkan pukul 14.00 siang saat HAI menyusuri lobi utama untuk mencari informasi soal Avenged Sevenfold yang rencananya akan menggelar konser di Parkir Timur Senayan, Minggu malamnya.

Tepat di ujung lobi utama, HAI mencari tempat yang asik buat menunggu. Pilihan jatuh pada taman kecil yang di sekelilingnya dipagari keramik dengan lebar nggak lebih dari 10 cm. Nggak lama menunggu, HAI sadar kalau kami nggak sendirian.

Persis di depan tempat kami menunggu, 5 orang remaja yang terdiri dari 1 cewek dan 4 cowok sibuk mondar mandir sambil sesekali memeriksa keadaan dan jam tangan. Dengan raut wajah cemas, mereka terus berbicara seperti sedang merencanakan sesuatu. "Biasanya, sih, jam segini personelnya Avenged Sevenfold punya waktu bebas buat muter-muter hotel," ujar cewek yang mengenakan gelang Avenged Sevenfold di pergelangan tangan kirinya.

Gila, nih, cewek, bisa dapet info beginian dari siapa? Begitu pikir kami sesaat mendengar ucapan cewek yang kemudian diketahui bernama Lala. Berbekal omongan itu, HAI kemudian berbincang dengan Lala."Gue di sini udah dari jam 8 pagi nungguin mereka (Avenged Sevenfold). Gue mau ketemu mereka sekalian foto, sih. Hehehe...," lanjut Lala.

Obrolan HAI dan Lala berlanjut. Usut punya usut, ini bukan kali pertama mereka membuntuti artis nagri yang datang ke Indonesia kayak Avenged Sevenfold. Bukan setahun atau dua tahun, Lala sudah melancarkan aksinya kira-kira sejak 8 tahun yang lalu. Saat itu, Lala tengah menginjak usia 12 tahun. Niat! FYI masih banyak kawan-kawan kita yang punya niat macam Lala. Simak cerita mereka dengan klik di sini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest