Follow Us

Rekomendasi Film di HBO GO, Warner TV, dan Cartoon Network Sepanjang Oktober 2022!

Tanya Audriatika - Selasa, 04 Oktober 2022 | 16:22
Rekomendasi film HBO, HBO GO, Warner TV, dan Cartoon Network sepanjang Oktober 2022.
HBO GO

Rekomendasi film HBO, HBO GO, Warner TV, dan Cartoon Network sepanjang Oktober 2022.

HAI-Online.com - Udah masuk bulan Oktober nih, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi film yang tayang di platform HBO GO, Warner TV, dan Cartoon Network sepanjang Oktober 2022 ini.

Mulai dari Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore, Scream, sampai petualangan heroik di Cartoon Network dan HBO GO, simak nih beberapa rekomendasi filmnya.

  1. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore
Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore
HBO

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Mulai tayang kemarin Sabtu (1/10/2022) kemarin di HBO, film yang dibintangi Eddie Redmayne, Jude Law dan Mads Mikkelsen ini jadi sekuel ketiga dari franchise Fantastic Beasts.

Kali ini, Professor Albus Dumbledore mempercayakan Magizoologist, Newt Scamander untuk memimpin tim ahli sihir pemberani, para penyihir dan seorang Muggle pembuat roti melakukan misi berbahaya, dimana mereka berhadapan dengan binatang buas jaman dulu dan sekarang, juga bertarung dengan tantara pengikut penyihir dunia hitam Gellert Grindelwald yang kian banyak.

Namun dengan taruhan yang begitu besar, berapa lama Dumbledore dapat duduk diam di pinggir lapangan?

  1. Everything Everywhere All at Once
Everything Everywhere All at Once
HBO

Everything Everywhere All at Once

Mulai tayang Sabtu, (8/10/2022) mendatang di HBO dan HBO GO, Everything Everywhere All at Once disutradarai Daniel Kwan dan Daniel Scheinert.

Film ini menceritakan petualangan aksi sci-fi penuh kebaikan tentang Evelyn Wang, seorang ibu berdarah Cina-Amerika yang mendapat informasi dari dunia paralel bahwa hanya dia yang dapat menyelamatkan dunia.

Seperti kebanyakan pahlawan yang belajar untuk menyalurkan kekuatan barunya dan bertarung melalui batas waktu multiverse guna menyelamatkan rumah, keluarga dan dirinya.

Everything Everywhere All at Once dibintangi Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, Jenny Slate, Harry Shum Jr., James Hong dan Jamie Lee Curtis.

  1. Scream (2022)
Scream (2022)
HBO

Scream (2022)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest