Follow Us

Gandeng Marzano Helmet, Pee Wee Gaskins Rilis Helm Paling Pop-Punk!

Reinaldy Royani - Rabu, 21 September 2022 | 14:35
Helm Pee Wee Gaskins
Pee Wee Gaskins

Helm Pee Wee Gaskins

HAI-ONLINE.COM – Pee Wee Gaskins nggak pernah berhenti memberikan sebuah kejutan buat para fansnya! Kali ini mereka menghadirkan kolaborasi yang bukan dengan band melainkan sama brand helm, Marzano Helmet!

Pee Wee Gaskins merilis helm paling pop-punk untuk pertama kalinya! Nggak cuman satu, helm ini tersedia dalam dua colorway, Classic Black dan Retro Red yang dijual terbatas.

“Saat ada ajakan kolaborasi ini sudah pasti kami senang banget, karena memang pada dasarnya anak-anak Pee Wee Gaskins juga suka motoran,” ujar sang drummer Aldy Kumis, tentang kolaborasi ini.

Baca Juga: Rayakan Perpisahan, Pee Wee Gaskins Gandeng Hindia di Single Vaya Con Dios

Buat seri Classic Rock, helm ini berbahan dasar material yang menggunakan bahan ABS, list chrome dan vent chrome serta kulit kancing belakang menggunakan kulit asli.

Untuk bahan dalamnya, helm ini memakai busa lembut yang nyaman dan bisa dibongkar pasang sehingga mudah banget kalo pengen dicuci. Dan yang paling penting, kualitas helm ini udah sesuai SNI.

Punya desain yang simpel dan elegan, helm ini dilengkapi dengan siluet line putih yang mengelilingi ditambah dengan tulisan font Pee Wee Gaskins di samping dan depan.

Nggak cuman logo PWG, di belakang juga terdapat logo hati yang misal lagi lo pake di jalan udah keliatan dari jauh visual desainnya, keren kan?

Sementara, untuk Retro Red, material dan teknologi yang digunakan sama dengan yang seri Classic Black. Desainnya sangat menarik, karena mengambil siluet retro, dimana warna putih sebagai dasarnya dengan variasi warna merah di beberapa bagian.

Baca Juga: Beyond The Scream: Yuk Meet and Greet Via IG Live dengan Band-band Emo dan Pop Punk Indonesia!

Yang membuatnya makin unik, koleksi helm seri Retro Red ini terdapat desain artwork lama dari Pee Wee Gaskins di samping helmnya.

“Desain retro red merupakan semacam throwback atau recall early iconic artwork Pee Wee Gaskins,” ujar Dochi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest