Follow Us

Personel Paramore Pada Ganti Foto Profil Instagram, Tanda-tanda Album Baru?

Nada Aprillia - Jumat, 09 September 2022 | 15:05
Foto profil Instagram terbaru dari personel Paramore
Twitter/

Foto profil Instagram terbaru dari personel Paramore

HAI-ONLINE.COM - Ketiga personel Paramore mengganti foto profil Instagram mereka, dan para fans berasumsi kalau hal itu menunjukkan bahwa bakal ada yang baru dari mereka.

Paramore seakan menggoda para penggemarnya melalui perubahan yang ada pada profil sosial media Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro.

Setelah beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau mereka bakal balik ke studio di awal tahun, kali ini terlihat kalo ketiga pentolan Paramore itu mengganti foto profil mereka dengan wajah menempel di kaca.

Baca Juga: Demi Lovato: Kolaborasi sama Hayley Williams adalah Impian Gue!

Di tahun lalu, Williams sempet nge-mention kalo para fans bakal dengerin album ke enam dari grup emo tersebut "suatu saat", yang mana berarti di tahun 2022 ini.

Paramore bakal memulai tur mereka bulan depan sebagai tur pertama sejak 2018 silam. Jadi masuk akal aja sih kalo mereka mulai ngasih "tanda-tanda" keapa para penggemar dengan cara seperti itu.

Pada Januari 2022, Williams ngomong ke Rolling Stone tentang kelanjutan dari After Laughter (2017):

Baca Juga: Bakal Rilis Album Baru, Hayley Williams Ungkap Pengaruh Paramore dalam Bermusik

"Kita nulis dan nyari sesuatu yang kita suka, dan itu bener-bener bikin kita kaget. Kita terus becanda kalo semuanya nggak membaik sejak saat itu, tapi syukurnya ada aja hal yang bikin kita seneng sih sejauh ini. Gue selalu nunggu waktu di mana kita tau, kalo kita lagi bikin sesuatu yang baru dan kita nggak cuma omong kosong mulu," pungkas Williams.

Vokalis Paramore itu melanjutkan, "Output kita bakal selalu ada dan dengan project ini, itu nggak jauh beda kok. Kita masih ada di tengah-tengahnya, tapi beberapa hal bakal tetap konsisten kayak di awal. Lebih menekankan pada gitar, dan Zac harus tampil keren banget kayak yang doi pengen dengan drum."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest