Follow Us

Biar Makin Emo, Bring Me the Horizon Pingin Kolaborasi Bareng Hayley Williams Paramore!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 09 September 2022 | 12:05
Bring Me the Horizon (BMTH) tertarik berkolaborasi bareng vokalis Paramore Hayley Williams dalam waktu dekat.
Alamy

Bring Me the Horizon (BMTH) tertarik berkolaborasi bareng vokalis Paramore Hayley Williams dalam waktu dekat.

HAI-Online.com - Gitaris Lee Malia baru-baru ini ngasih tau kalau band Bring Me the Horizon (BMTH) tertarik berkolaborasi bareng vokalis Paramore Hayley Williams dalam waktu dekat.

Saat ini BMTH sedang tertarik belajar lebih dalam tentang emo-rock untuk persiapan album terbaru dari rangkaian seri Post Human mereka.

Nah karena itu, Lee Malia mengatakan kalau nama vokalis Hayley Williams disebut-sebut bakal jadi kolaborator potensial untuk terlibat dalam pengerjaan album selanjutnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal dari Album Favorit Pilihan Oliver Sykes!

"Gue nggak tahu apa doi ingin ngelakuin ini bareng kita, tapi itu adalah nama yang pasti kami bicarakan dan lo berharap ini beneran jadi sesuatu," ucap Lee Malia kepada Rolling Stone UK.

Ketika ditanya soal nuansa musik yang akan dibawakan di album selanjutnya, Lee Malia bilang kalau mereka akan mengerjakannya mirip dengan single sebelumnya.

"Ini nggak terlalu berat, tapi itu nunjukin sisi rock yang menarik dari band kami. [Single terbaru] 'Die For You' dan 'sTraNgeRs' dan itu berlanjut dengan nada yang mirip dengan itu," ungkapnya.

Baca Juga: Bring Me the Horizon Rilis Video Klip Baru 'sTraNgeRs' Versi Lirik Dibuat oleh Fans!

Sebagai punggawa skena emo, BMTH nggak mau buru-buru merilis semua karya mereka.

Secara blak-blakan, band yang digawangi Oliver Sykes, Matt Kean, Lee Malia, Matt Nicholls, dan Jordan Fish telah menyiapkan banyak lagu keren untuk album selanjutnya.

"Ada lagu-lagu besar di sana, tapi karena itu kami butuh waktu lama untuk merilis. Kami nggak mau terdengar seperti kami ripping off band emo. Kami ingin melakukan sesuatu yang baru dan menyenangkan," kata Lee Malia.

"Ini mungkin susah dimengerti, tapi rasanya keren banget bisa bareng seseorang yang merupakan bagian besar dari skena perjalanan ini,” imbuhnya.

Grup musik asal Sheffield ini terakhir kali merilis album Post Human: Survival Horor yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Mereka akan kembali melanjutkan project kuartet album mereka dalam seri Post Human.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest