Follow Us

Interview Eksklusif Bareng HYBS: Serunya Proses Bikin Album Debut Sama Kayak Lagi Masak Steak!

Nada Aprillia - Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:45
Interview Ekslusif HAI bareng HYBS, Alyn Wee dan Karn Kasidej
Doc. HYBS

Interview Ekslusif HAI bareng HYBS, Alyn Wee dan Karn Kasidej

HAI-ONLINE.COM - Pada September lalu duo indie pop asal Bangkok Thailand, HYBS, baru aja ngerilis debut LP album mereka yang bertajuk 'Making Steak'.

Album tersebut diisi dengan kisah perjalanan bermusik Alyn Wee dan Karn Kasidej melalui 8 track dengan warna musik khas mereka.

Pada Jumat (30/9), HAI berkesempatan melakukan interview eksklusif bersama dengan Alyn dan Karn, ngobrolin sedikit tentang albut debut mereka tersebut.

Sebelumnya, selamat ya buat pencapaian kalian meraih satu juta stream dalam Spotify monthly listners!

Alyn & Karn: "Oh, ya terima kasih"

Baca Juga: Interview HAI Bareng Chad Price Soal Single Terbarunya 'Broken Open' yang Personal Banget!

Kita penasaran sih sama pemilihan judul LP kalian ini. Kenapa dinamai 'Making Steak'?

Alyn: "Waktu kita nulis album ini, kita lagi sering makan dan masak steak. Jadi waktu kita bikin steak, kita mikir buat jadiin itu nama album, karena kita suka semua proses dalam pembuatan steak, kayak ngasih bumbu, dan lain-lain."

Karn: "Jadi ya.. penggarapan album kita itu serunya bisa diibaratkan dengan waktu kita masak steak. Kita suka semua prosesnya. Kita pengen menyampaikan ke penggemar juga tentang perasaan itu."

Dari album ini, track mana yag paling memorable bagi kalian? Entah dalam proses kreatifnya atau makna di balik lagunya itu sendiri.

Alyn: "Setiap lagu dalam album ini kayak bayi kita, mereka punya kisah, pesan dan ceritanya masing-masing untuk disampaikan. Jadi kayaknya susah untuk milih satu lagu sebagai yang paling favorit."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest