Follow Us

Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan Jordan Fish Pertama Kali Buat Belajar Musik

Nada Aprillia - Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:25
Rekomendasi lagu rock dari Jordan Fish
Kerrang

Rekomendasi lagu rock dari Jordan Fish

HAI-ONLINE.COM - Rekomendasi lagu rock kali ini adalah lagu pertama yang dimainkan oleh Jordan Fish buat belajar musik.

Melalui wawancaranya bersama Kerrang, keyboardist Bring Me The Horizon (BMTH) itu mengungkapkan kalo awalnya dulu sebenernya ia pengen banget main di band nu-metal.

"Waktu gue umur 14 tahun, gue bener-bener pengen main di band nu-metal, yang akhirnya kejadian. Tapi setelahnya gue main bass, dan kemudian main keyboard karena ternayata gue nggak jago main bass," jelas Fish.

Baca Juga: Sempat Dinyanyikan oleh Once dan Virzha, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Dewa 19 Versi Mereka yang Gagal Rilis!

Fish kemudian cerita kalo dulu ia punya satu lagu pertama yang dimainkan untuk belajar bermusik.

"Semua orang kayaknya bakal belajar mainin lagu 'Basket Case' atau 'Smoke On The Water'-nya Deep Purple waktu awal-awal bermusik. Nah, gue mulai masuk ke musik rock waktu sekitar usia 12 tahun waktu itu. Jadi gue juga nyoba mainin lagu-lagu yang gampang kayak lagunya Green Day itu (Basket Case)," jelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock yang Dimainkan dengan Epik oleh Foo Fighters Bareng Travis Barker di Konser Tribute Taylor Hawkins!

Yap, 'Basket Case' Green Day adalah lagu yang cukup berperan untuk skill bermusiknya Fish sebagai lagu pertama yang ia mainkan.

Lagu yang nggak terlalu pelik untuk di ulik itu membantu Fish untuk melancarkan dirinya dalam bermain musik di masa kecilnya.

Lo termasuk yang belajar bermusik pake lagu Green Day juga nggak nih?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest