Follow Us

Super Mind Blowing! Cewek Ini Kirim CV Berbentuk Kue Ulang Tahun Ke Nike!

Reinaldy Royani - Kamis, 29 September 2022 | 13:23
CV kue ulang tahun yang dikirim Karly Pavlina Blackburn ke Nike
LinkedIn Carly Pavlina Blacburn

CV kue ulang tahun yang dikirim Karly Pavlina Blackburn ke Nike

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah unggahan di LinkedIn, cewek asal North Carolina, Karly Pavlinac Blackburn membagikan unggahan kue ulang tahun sebagai CV (curriculum vitae) buat ngelamar posisi Valiant Labs, sebuah inkubasi internal baru dari Nike.

Awal mula ia merencanakan ide yang nggak terpikirkan ini adalah saat teman-temannya nyuruh dia membuat surat lamaran dan CV yang stand out.

Kemudian Blackburn melakukan riset dan mengetahui kalo Nike lagi ngerayain selebrasi tahunan Just Do It Day, meskipun nggak diundang, doi mencari cara untuk bisa menjadi bagian dari pestanya.

Langsung deh Blackburn mengirim sebuah kue dengan resume tercetak di atasnya.

“Bagaimana saya bisa mendapatkan resume yang bisa dimakan di atas sebuah kue yang dikirim ke sebuah pesta (yang saya nggak diundang), kepada tim yang ingin saya masuki, dari North Carolina jauh sampai ke Beaverton, Oregon,” tulisnya.

Baca Juga: Wirda Mansur Klarifikasi LinkedIn Palsunya, Ngaku Lulusan University of Oxford Ternyata Kursus di Yayasan

Nggak kehabisan akal, Blakburn memesan resume yang dicetak dari toko Albertsons, sebuah toko dekat dengan markas Nike di Beaverton lewat sebuah ekspedisi yang untungnya langsung match dan langsung diantar sama mbak-mbak kurirnya!

Denise Baldwin adalah salah satu pemegang kunci penting keberhasilan kue ini berhasil diantar dengan kondisi sempurna!

“Saya berbicara dengan Denise di telepon dan dia bilang, ‘Karly, aku tahu ini sangat penting bagimu, dan aku akan melakukan APA PUN untuk mengantar kue ini sampai ke tempatnya,”

Membawa kue dengan satu tangan dan bayi berusia delapan tahun di tangan satunya, Baldwin mencari orang di antara 300 orang di lebih dari 75 bangunan.

Meskipun dianjurkan untuk meninggalkan uenya di resepsionis, Baldwin menolak dan menunggu orang yang tepat untuk menerima kue ini.

Selain mendapatkan atensi dari Valiant Labs, Nike, Karly Pavlinac Blackburn juga dapet perhatian dari perusahaan-perusahaan lain. Ia juga membuat hubungan baik dengan mbak-mbak kurirnya, Denise Baldwin yang juga mulai dilirik banyak perusahaan lain.

Buat yang penasaran sama postingan LinkedIn viral ini, cek di sini ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest