Follow Us

Wirda Mansur Klarifikasi LinkedIn Palsunya, Ngaku Lulusan University of Oxford Ternyata Kursus di Yayasan

Al Sobry - Rabu, 02 Maret 2022 | 07:59
Wirda Mansur Klarifikasi Status LinkedIn Palsunya
WM

Wirda Mansur Klarifikasi Status LinkedIn Palsunya

Nggak cuma itu, nama Wirda Mansur yang juga menjadi trending topik di Twitter disebut-sebut telah mengklaim kuliah di 3 kampus ternama sekaligus.

Alih-alih menjelaskan ke publik dengan benar, Putri sulung dari Ustaz Yusuf Mansur ini malah mengaku bukan 3 tapi pernah kuliah di 4 tempat yang berbeda yakni Oxford University, Raffles University, University of Buckingham, dan Institut Daarul Qur'an.

Melalui video Ig Live yang dokumennya diunggahnya lagi di feed akun Instagram, Wirda Mansur, cewek ini menjelaskan bahwa pada tahun 2017 lalu dirinya sempat mengambil International Baccalaureate (IB) di Oxford, yakni semacam kursus yang diselenggarakan suatu yayasan untuk peserta didik yang mau meraih tinggak kesarjanaan terendah, dalam hal ini setara Sekolah Menengah Atas (SMA)."Tahun 2017 dalam keadaan belum selesai SMA gue ambil IB International Baccalaureate di Oxford, Ini tricky ya, IB ini bukan kuliah ya, itu setara SMA, setara kayak mau lulus SMA ini namanya IB, tapi programnya nggak sampai selesai. Itu hal yang biasanya," kata Wirda mengaku IB di Oxford tidaklah tamat.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular