Follow Us

Alasan Anji Bikin Video Epik Nonton Intan Sriastuti yang Nyanyi "Begitu Syulit Lupakan Rehan" di Konsyernya

Al Sobry - Selasa, 27 September 2022 | 09:50
Alasan Anji Bikin Video Epik Nonton Intan Sriastuti

Alasan Anji Bikin Video Epik Nonton Intan Sriastuti

HAI-Online.com - Ketenaran Intan Sriastuti dengan lagu viralnya 'Begitu Syulit Lupakan Rehan' rupanya juga membuat sejumlah musisi jadi nggak bisa tidur kalo belum mengikuti tren membuat video terngaga menonton syedihnya Intan bernyanyi soal Rehan.

Yap, Anji Manji sengaja menyelipkan gimmick dengan memutar video Intan yang sedang menyanyikan lagu “begitu syulit lupakan Rehan" dalam konsernya, karena ia beralasan kuat, yakni sulit melupakan keviralan Intan.

Baca Juga: Jangan Biarkan Gula Menempel 8 Jam di Gigi, Berkumurlah Biar Nggak Kebal Manis

"Awalnya gak ikutan. Tapi setiap buka media sosial selalu nongol sampai sedikit-sedikit bergumam “Begitu syiliiiit” terus. Akhirnya ya sudah sekalian ikut tapi bikin yang ruamee," tulis Anji dikutip (26/9/2022) kemarin.

Adapun seorang perempuan asal Lembata, Nusa Tenggara Timur, bernama Intan Sriastuti tengah menjadi perbincangan publik gara-gara videonya viral di TikTok.

Buat yang belum tahu, cewek pelantun Rehan itu merupakan seorang perempuan asal Lembata, Nusa Tenggara Timur. Ia bernama Intan Sriastuti yang beberapa pekan ini tengah menjadi perbincangan publik gara-gara videonya viral di TikTok.

Lewat akun TikTok dengan nama akun @binirehan1, Intan Sriastuti menyanyikan lagu “begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik.” dengan suaranya yang seperti anak kecil dan ekspresi yang lucu membuat warganet terhibur.

Video berdurasi 15 detik itu langsung viral setelah diunggah di TikTok pada 19 September.

Videonya telah ditonton hampir 40 juta kali dan mendapat lebih dari 1,7 juta like.

Dari situ, nama Rehan masuk dalam jejeran trending topic di Twitter. Banyak warganet yang memberi simbol bahwa nama Rehan itu baik.

Baca Juga: Kenapa Sih Artis Suka Umbar Masalah Pribadi ke Media Sosial?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest