Follow Us

Sempat jadi Additional Drum Dewa 19 di 90-an, Rere Grass Rock: Album 'Terbaik Terbaik' itu Legacy!

Reinaldy Royani - Senin, 26 September 2022 | 13:27
Drummer Grass Rock, Rere merasa bangga sempat mengisi drum Dewa 19
Ahmad Dhani dalam Berita

Drummer Grass Rock, Rere merasa bangga sempat mengisi drum Dewa 19

HAI-ONLINE.COM - Setelah mendepak Wawan sebagai drummer, Dewa 19 langsung menggaet dua additional drummer top sekaligus untuk album keduanya, 'Format Masa Depan' yakni Rere Grass Rock dan Ronald Fristianto eks-GIGI.

Lanjut album ketiga, akhirnya Dhani malah kepincut dengan permainan Rere yang dianggap kayak drummer Queen, Roger Taylor. Additional drummer sejuta umat pada masanya ini pun merasa bangga karena bisa terlibat dalam pembuatan lagu-lagu Dewa 19.

"Merasa beruntung saya bisa main di lagu-lagu dia (Ahmad Dhani), top!" ujar Rere dikutip dari channel YouTube Ahmad Dhani dalam Berita.

Baca Juga: Inilah Alasan Ahmad Dhani Pilih Rere Daripada Ronald untuk Ngisi Album Terbaik Terbaik Dewa 19

Drummer Grass Rock ini mengaku bangga karena ia bisa meninggalkan legacy di lagu-lagu Dewa 19 yang everlasting di album 'Terbaik Terbaik'.

"Hits dan lagu banyak bagus, iya kan? Terbukti jadi legacy. 'Cukup Siti Nurbaya', aku yang main dari intro sampai terakhir, kebanggaan buat saya," imbuh drummer yang juga sempat mengisi ADA Band ini.

Nggak hanya Rere, Ahmad Dhani pun juga kagum dengan permainan drummer plontos ini yang dinilainya punya karakter rock yang pas untuk Dewa 19 di tahun 90-an dan mirip Roger taylor.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest