Follow Us

We The Fest Hari Pertama Dapet Kejutan dari Jackson Wang dan Pink Sweat$

Theniarti Ailin - Sabtu, 24 September 2022 | 14:28
Panggung We The Fest.
Theniarti Ailin

Panggung We The Fest.

HAI-Online.com - Festival musik We The Fest 2022 akhirnya comeback offline di GBK Sports Complex, Senayan setelah 2 tahun hanya bisa diadakan secara daring. Di hari pertama helatannya (23/9), We The Fest menghadirkan beberapa artis mancanegara, salah duanya adalah penyanyi RnB, Jackson Wang dan Pink Sweat$.

Nggak hanya mempersembahkan lagu pribadi, Pink Sweat$ ternyata telah menyiapkan kolaborasi spesial yang cukup tak disangka. Di panggung We The Fest hari pertama, ia mengundang Rahmania Astrini.

"Please welcome, Rahmania!" serunya pada penonton sesaat setelah dirinya menabuh drum dalam lagu "Honesty".

Baca Juga: We The Fest 2022 Kembali Digelar Offline, Balik ke Senayan Like the Old Times!

Pria bernama asli David Bowden ini kemudian mempersilahkan Rahmania Astrini untuk menyanyikan nomor terbarunya, "Butterfly".

Tentu tak hanya nyanyi "Butterfly" saja, Pink Sweat$ dan Rahmania Astrini juga melantunkan "I Feel Good".

Salah satu lagi Pink Sweat$ yang terkenal bikin good mood. Lalu, mereka menutup kolaborasi di atas panggung dengan berpelukan.

Sesuai dengan rundown We The Fest, Jackson Wang tampil tepat setelah Pink Sweat$. Mantan personel K-Pop grup, GOT7 ini sudah memancing teriakkan penonton bahkan saat panggungnya masih kosong.

Baca Juga: Pink Sweat$ Kuatkan Pesan Cintanya dengan Kolaborasi Bareng Resso

Dengan setelan outer hitam, celana hitam, dan kutang bling-bling, Jackson Wang membawakan lagu-lagu dari rilisan terbarunya, Magicman. Ia tampil lengkap bersama koreografi dari setiap lagunya.

"Aku cinta kamu, that's the only Indonesian I know," teriak Wang. Kalau udah ngomong kayak gini, biasanya show-nya sebentar lagi ditutup. Usai lagu terakhir, "Blow" Jackson Wang menutup pertunjukkannya sambil memberi hormat dengan para dancernya.

Namun, ternyata ia masih menyiapkan satu kejutan untuk penonton, and there he is! Afgan muncul dari balik panggung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest