Follow Us

We The Fest 2022 Kembali Digelar Offline, Balik ke Senayan Like the Old Times!

Alvin Bahar - Kamis, 15 September 2022 | 21:59
Press conference We The Fest 2022, Kamis (15/9)
Alvin/HAI

Press conference We The Fest 2022, Kamis (15/9)

HAI-ONLINE.COM - We The Fest (WTF) is back offline! Yap setelah beberapa tahun terakhir digelar online karena pandemi, pada 2022 ini akhirnya offline lagi.

Nah, salah satu yang ikonik di WTF tahun ini, festival tersebut bakal balik digelar di Senayan seperti dulu.

Yoi, WTF akan digelar pada 23 hingga 25 September 2022 mendatang di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

"Ini sebenernya juga sebuah interesting layout karena dulu di tahun 2014 juga kita di Senayan sampai 2016, dan kami kembali ke jalurnya," ucap Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

"Kami kembali lagi, lalu akan banyak keseruan di Plaza Barat dan di Tennis Indoor serta Tennis Outdoor, banyak artis yang sudah disebutkan,” lanjutnya.

Setelah nggak digelar di Senayan, WTF menggelar acara di JIExpo hingga 2019, lalu versi online pada 2020.

WTF 2022 masih akan menghadirkan empat panggung seperti gelaran offline sebelumnya, yakni WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage dan WTF Part Stage.

Baca Juga: We The Fest 2022: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Line Up, Harga dan Cara Beli Tiketnya Sebelum Sold Out!

Menghadirkan sejumlah musisi terkenal dari Tanah Air dan mancanegara, acara We The Fest 2022 hari pertama bakal diisi Jackson Wang, Afgan, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya. Sementara di hari kedua, Sabtu (24/9/2022) panggung WTF tahun ini akan menampilkan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.Pada hari terakhir, Minggu (25/9) ditutup dengan penampilan Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest