Follow Us

Ten2Five Tampil Duet Bareng Rafael Tan di HAI Mini Stage Bawakan Lagu Terbaru Mereka, Salahkah Kita!

Tanya Audriatika - Kamis, 07 Juli 2022 | 21:24
Penampilan Ten 2 Five di acara HAI Mini Stage Rabu (6/7/2022) kemarin.
YouTube HAI

Penampilan Ten 2 Five di acara HAI Mini Stage Rabu (6/7/2022) kemarin.

HAI-Online.com - Ten2Five ikut meramaikan acara HAI Mini Stage dengan berduet bersama member boyband Smash, Rafael Tan, bawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Salahkah Kita.

HAI Mini Stage tersebut digelar di Menara Kompas, Jakarta Pusat pada Rabu (6/7/2022) kemarin.

Diketahui, lagu Salahkah Kita ini dibuat sebagai ungkapan persahabatan antara Rafael dengan personil Tern2Five, Imel dan Arif.

Selain lagu tersebut, Ten2Five juga bawakan empat lagu khas pensi nya seperti I Will Fly, You, I Do, serta lagu Aku Ada Rahasia.

Disinggung soal manggung pensi, vokalis Ten2Five, Imel menyebut kalau terakhir kali Ten2Five manggung pensi yakni pada 2019 awal.

Di tengah pandemi, Ten2Five bersama Aditya juga sempat membuat video menyanyikan I Do dengan tagar #DiRumahAja lalu diunggahnya ke YouTube.

Baca Juga: Buah Persahabatan Panjang, Ten2Five dan Rafael Tan Kolaborasi di Lagu 'Salahkah Kita'

“Pandemi itu kita ambil positif impactnya, kayak ketemu lagi sama temen-temen lama, karena kan kita keep in touch lagi lewat Zoom atau social media,” kata sang vokalis.

“Trus ajak Adit bawain lagu I Do. Dan [saat itu] yang paling memungkinkan kan virtual ya. Jadi Adit rekaman dari rumahnya, dan kita rekaman dari rumah kita,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat ini, Imel menyebut kalau Ten2Five sedang banyak melakukan promosi untuk single terbaru mereka, Salahkah Kita feat. Rafael Tan.

Keseruan nyanyi lagu Salahkah Kita featuring Rafael Tan kemarin bisa lo tonton di sini!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest