Follow Us

KOTAK Bawakan Hantam di HAI Mini Stage, Tantri: Kita Semua Pernah Jadi Pecundang tapi Jangan Terulang

Nada Aprillia - Kamis, 09 Juni 2022 | 13:23
KOTAK, HAI Mini  Stage, Bentara Budaya Jakarta (8/6/2022)
HAIOnline

KOTAK, HAI Mini Stage, Bentara Budaya Jakarta (8/6/2022)

HAI-ONLINE.COM - HAI Mini Stage balik lagi nih ngelakuin keseruan bareng Ginger Tea, band dari HAI Demos yaitu Dariu, dan temen lamanya HAI yaitu KOTAK! Diselenggarakan pada Rabu (8 Juni), HAI Mini Stage berlangsung di Bentara Budaya Jakarta.

Dibuka oleh penampilan Ginger Tea dengan membawakan salah satu lagu dari Utha Lukumahuwa, yang berjudul Sesaat Kau Hadir. Kemudian temen HAI dari Dariu juga ikut turun nih, menghangatkan suasana Bentara Budaya sebelum tampilnya KOTAK.

Baca Juga: Tantri Kotak Ternyata Pernah Jadi Backing Vocal Agnes Monica

Sebelum penampilannya, Tantri Kotak sedikit mengajak flashback kita semua dengan bercerita tentang bagaimana HAI bagi KOTAK sendiri.

KOTAK, HAI Mini  Stage, Bentara Budaya Jakarta (8/6/2022)
HAIOnline

KOTAK, HAI Mini Stage, Bentara Budaya Jakarta (8/6/2022)

"Manggung di HAI tuh rasanya kayak pulang ke rumah bagi KOTAK. Soalnya, kita gede dari HAI. Ibarat Ibu deh bagi Kotak," jelas Tantri mengenang sebelum meng-Hantam HAI Mini Stage sore itu.

Hantam merupakan soundtrack utama dari film Satria Dewa Gatotkaca, yang mana sore itu juga Tantri bercerita tentang lagu ini sendiri. Secara garis besar, Hantam merupakan gambaran semangat untuk nggak menyerah dalam membela kebenaran.

Baca Juga: Ngefans Sama Sheila On 7 Pas Remaja Sampai Bikin Klipingan, Tantri Kotak: Misal Ketemu Sama Mereka, Gue Mau Kasih Lihat

"Lagu Hantam ini bagi gue ada karena gue mikir, kita pernah jadi pecundang, dan kita harus melawan, harus bangkit, dan jangan nyerah!," tegas Tantri menjelaskan seusai menggemakan lagu tersebut.

KOTAK juga ngajak kita bernostalgia dengan 'Beraksi', yang mana penampilan Tantri keliatan bebas banget, dan puas di sana. Lo bisa nonton langsung nih sedikit cuplikannya di bawah ini ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular