Follow Us

Deathcore Ballad! Rekomendasi Lagu Metal Baru dari Lorna Shore, ‘Pain Remains I: Dancing Like Flames’

Reinaldy Royani - Jumat, 16 September 2022 | 21:05
Rekomendasi lagu metal dari Lorna Shore - ‘Pain Remains I: Dancing Like Flames’
Lorna Shore

Rekomendasi lagu metal dari Lorna Shore - ‘Pain Remains I: Dancing Like Flames’

HAI-ONLINE.COM - Pernah nggak sih lo kebayang gimana lagu ballad dengan lirik menyayat dibalut dalam alunan deathcore yang brutal?

Penasaran? Simak nih rekomendasi lagu metal terbaru dari Lorna Shore! ‘Pain Remains I: Dancing Like Flames’ yang baru rilis 2 hari lalu!

Lagu ini masuk dalam trilogi ‘The Pain Trilogy’ dari album ‘Pain Remains’ yang akan segera dirilis band deathcore yang lagi naik daun ini.

Baca Juga: Lorna Shore Rilis Single Terbaru yang Brutal dan Epic, 'Sun//Eater'

Seperti dilansir dari Kerrang! ‘The Pain Trilogy’ adalah tiga bagian cerita yang berfokus pada beberapa level kesedihan dan ketidakberdayaan yang diramu dalam sebuah kisah cinta.

“Lagu pertamanya, ‘Pain Remains I: Dancing Like Flames’ diawali dengan karakter utama yang terpesona dengan sosok di dalam mimpinya. Ia mutusin untuk kembali ke realita karena dia tahu semakin dekat ia dengan tujuannya, semakin jauh pula sosok yang diidamkannya,” ujar Lorna Shore.

Album ini juga akan menjadi album penuh perdana pertama bagi sang vokalis, Will Ramos yang sebeumnya sudah sukses merilis EP ‘… And I Return to Nothingness’ bareng Lorna Shore di tahun 2021.

‘Pain Remains’ akan dirilis pada 14 Oktober 2022 via Century Media Records.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest