Follow Us

Lorna Shore Rilis Single Terbaru yang Brutal dan Epic, 'Sun//Eater'

Reinaldy Royani - Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:05
Band Deathcore asal New Jersey, Lorna Shore
Instagram @lornashore

Band Deathcore asal New Jersey, Lorna Shore

HAI-ONLINE.COM - Unit Deathcore asal Amerika, Lorna Shore akhirnya merilis single terbaru berjudul ‘Sun//Eater’ yang disinyalir menjadi single pembuka dari album terbaru mereka.

Menjadi band yang viral dan banyak mendapatkan ‘video reaction’ di YouTube tahun lalu lewat single ‘To the Hellfire’ bersama vokalis baru, Will Ramos, Lorna Shore kembali dengan style yang hampir mirip dengan rilisan terakhirnya, ‘…And I Return to Nothingness’ yaitu musik mengawinkan musik deathcore yang brutal dengan unsur simfoni yang melodius.

Selain musiknya yang brutal namun memiliki elemen simfoni, band deathcore asal New Jersey ini juga meledak karena kemampuan olah vokal frontman terbarunya, Will Ramos yang resmi menjadi anggota band pada 2021 lalu menggantikan CJ McCreery.

Baca Juga: Gokil! Will Ramos Lengkapi One Take Vocal Performance EP Lorna Shore

Selain dikenal dengan teknik scream tunnel throat-nya yang menyerupai goblin, Will juga sering memanjakan pengemar dengan mengunggah video cover dan vocal playthrough di channel YouTube-nya.

Sebelum merilisnya secara resmi, Lorna Shore sempat membawakan lagu ini secara live pada 30 April 2022 lalu saat manggung di Art Sanctuary Louisville, Amerika Serikat.

Saat ini, Lorna Shore tengah berada dalam tur bersama Suicide Silence, Carnifex, Upon A Burning Body, Signs Of The Swarm, AngelMaker, dan Distant.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest