Follow Us

Gokil! Will Ramos Lengkapi One Take Vocal Performance EP Lorna Shore

Reinaldy Royani - Senin, 04 April 2022 | 20:25
Vokalis Lorna Shore, Will Ramos
Youtube Century Media Records

Vokalis Lorna Shore, Will Ramos

HAI-ONLINE.COM - Dengan terunggahnya ‘And I Return to Nothingness’ versi one take vokal, vokalis Will Ramos berhasil mengukuhkan diri menjadi salah satu vokalis metal paling gawat di era ini.

Nah, performa tersebut melengkapi one take vocal performance dari seluruh lagu di EP Lorna Shore dengan judul yang sama ‘...And I Return to Nothingness’.

Title track ini menjadi lagu yang paling simfonik dan melodius dari dua lagu lainnya yaitu ‘To the Hellfire’ dan ‘Of the Abyss’.

Will secara sempurna membawakan seluruh aspek di lagu ini dengan mulai dari low growl sampai high scream andalannya dengan sangat memukau.

Bahkan dengan terlihat santai Will menghajar bagian overtune di akhir lagu dengan sangat tenang namun tetap terdengar sangat agresif.

Baca Juga: Fix! Attack on Titan Final Season Part III Rilis Tahun 2023

Dalam beberapa interview, Will mengungkapkan bahwa tiga lagu di EP ini menggambarkan tiga fase dalam kehidupan. ‘Of the Abyss’ merupakan simbolisasi kehidupan, ‘To the Hellfire’ melambangkan kematian, dan ‘...And I Return to Nothingness’ lahir kembali atau reinkarnasi.

EP ini juga sekaligus melambungkan nama Will Ramos dan Lorna Shore ke permukaan. Will bergabung ke band menggantikan vokalis terdahulu CJ McCreery yang cabut di tahun penghujung 2019.

Kemudian muncullah single 'To the Hellfire' yang menggegerkan jagat deathcore dan metal dunia karena kemampuan band yang dinilai di atas rata-rata terlebih penampilan Will dengan suaranya yang sangat keren.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Metalcore/Deathcore yang Wajib Didengerin Kalo Lo Kangen Lagu-lagu Cadas Bring Me The Horizon

Di akhir video, Will juga memberikan informasi bahwa Lorna Shore akan segera merilis full album dan berterima kasih pada seluruh fans dan meminta untuk sedikit sabar menunggu album baru. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest