Follow Us

Kejutan Festival JogjaROCKarta 2022 Hadirkan Hoobastank September Ini!

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 15 September 2022 | 11:22
Festival musik rock JogjaROCKarta 2022 undang band rock Amerika, Hoobastank!
The Music Essentials

Festival musik rock JogjaROCKarta 2022 undang band rock Amerika, Hoobastank!

HAI-Online.com - Buat para rocker Tanah Air, festival musik rock JogjaROCKarta 2022 kabarnya bakal kasih kejutan dengan penampilan band rock Amerika, Hoobastank!

Punggawa musik rock modern ini bakal manggung di Yogyakarta untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh akun resmi Instagram JogjaROCKarta pada Selasa (13/9) lalu.

"Oi Jon... Spesial untuk kamu yang menantikan line up internasional, kini kami persembahkan @hoobastank untuk tampil di hari kedua JogjaROCKarta Festival 2022," tulis @jogjarockartafestival.

Baca Juga: JogjaROCKarta Festival 2022: Line Up Lengkap, Tema, Konsep, Harga dan Cara Beli Tiket, hingga Informasi Terbaru

Band yang digawangi oleh Douglas Robb, Dan Estrin, Markku Lappalainen, dan Chris Hesse ini nantinya akan tampil di hari kedua bersama sederet band rock Tanah Air seperti Jamrud, Seringai, Edane, dan Voice of Baceprot.

Menurut Founder Rajawali Indonesia dan CEO JogjaROCKarta Festival, Anas Syahrul Alimi, festival musik rock ini akan memberikan porsi yang lebih buat band rock Indonesia.

"Tahun ini kami memberikan panggung kepada band-band asal Indonesia. Sebagian besar yang main di JogjaROCKarta band-band yang pernah tur di luar negeri," ungkap Anas dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Festival Musik Yang Nggak Boleh Ketinggalan Didatengin di 2022!

Nama-nama besar seperti Burgerkill, Deadsquad, Superman is Dead, Serigala Malam, Death Vomit, dan Sangkakala dipastikan akan hadir menghibur para penggemarnya di JogjaROCKarta 2022 nanti.

Gelaran festival JogjaROCKarta 2022 digelar selama dua hari pada tanggal 24 dan 25 September 2022 nanti di Tebing Breksi Yogyakarta.

Buat yang belum beli tiketnya, bisa langsung cek langsung ke Instagram @jogjarockartafestival atau melalui situs resmi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest