Follow Us

Cerita Masa Sekolah Kurt Cobain di Usia Remajanya: Susah Nemuin Temen yang Cocok!

Nada Aprillia - Rabu, 14 September 2022 | 18:04
Cerita Kurt Cobain saat masa remaja di sekolah
Kerrang

Cerita Kurt Cobain saat masa remaja di sekolah

HAI-ONLINE.COM - Beginilah cerita masa sekolah dari seorang legenda grunge Kurt Cobain.

Dengan nama asli Kurt Donald Cobain, melalui Kerrang doi sempat bercerita tentang bagaimana dirinya di masa-masa sekolah dulu saat remaja.

Cobain mengakui kalo semakin bertambahnya usianya, doi itu ngerasa makin terasing. Di mana dirinya nggak bisa nemuin temen yang cocok.

Baca Juga: Tonton Momen Terbaik Kurt Cobain Kasih Wejangan untuk Musisi Baru yang Mau Merintis Karier!

"Makin gede gue makin ngerasa terasing aja. Gue nggak bisa nemuin temen yang rasanya cocok ama gue. Susah nemuin temen yang cocok, karena semua orang tuh kayak ngelakuin hal sama aja semua, sementara gue pengen ngelakuin yang beda," jelas Cobain.

Pentolan Nirvana itu kemudian melanjutkan, "Dulu gue waktu tinggal di Aberdeen tuh bener-bener nggak punya temen. Gue nggak bisa aja temenan dari banyak orang di sana," jelasnya.

Cobain mengakui alasannya nggak bisa temenan sama anak-anak di lingkungannya adalah karena mereka nggak suka sama seni atau musik.

"Nggak satupun dari mereka itu suka seni atau musik, kerjaan mereka tuh cuma ribut doang. Itu jadi bikin gue nggak suka sama rata-rata cowok macho di Amerika," pungkas Cobain.

Baca Juga: Kurt Cobain Pernah Nonton Metallica Konser, Kirk Hammett: Dia Request Lagu Whiplash!

Saking nggak punya temennya, Cobain sampai cerita kalo doi itu keliatan aneh sama anak-anak di sekolahnya.

"Dulu itu gue kayak dianggap sebagai anak yang bakal bawa AK-47 (senjata api) ke sekolah dan ngelukain semua orang," kata Cobain.

"Kalo waktu itu gue bisa nemuin senggaknya satu orang punk rocker... mungkin gue bakal temenan ama doi aja. Tapi nggak dengan rata-rata remaja di sekolah gue," tutupnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest