Follow Us

Tonton Sekarang! Green Day Posting Video Konser Paling 'Gila' Mereka di Tahun Ini

Nada Aprillia - Selasa, 13 September 2022 | 14:10
Green Day posting konser paling gila mereka di 2022 ini melalui akun Instagram
Kerrang

Green Day posting konser paling gila mereka di 2022 ini melalui akun Instagram

HAI-ONLINE.COM - Pada akun Instagram Green Day, grup punk rock itu ngeposting video konser mereka yang berlangsung di Argentina, di mana video itu keliatan kalo Billie Joe Armstrong bilang kalo itu adalah konser paling gila mereka.

Di tahun ini Green Day udah main di beberapa konser, setelah tertunda lantaran COVID dua tahun lalu akhirnya mereka bisa ngejalani Hella Mega Tour bareng Fall Out Boy dan Weezer ke Inggris serta Eropa.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalo 'Wake Me Up When September Ends' Green Day di Mashup dengan 'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey

Namun, dilihat dari rekaman video konser di Argentina yang diposting langsung oleh akun Instagram Green Day, memperlihatkan bahwa konser mereka di Minggu malam itu jadi konser terbaik sejauh 2022 ini.

Green Day ngeposting video yang memperlihatkan 50.000 penonton di Buenos Aires’ Estadion Vélez Sarsfield bersenang-senang dengan liar dan melompat serempak.

Dari atas panggungnya, Billie Joe ngomong kalo, "Ini konser paling gila!" dan kemudian bilang. "Lo semua bikin gue nangis terharu."

Baca Juga: Dari Green Day Hingga Rage Against the Machine, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Dipakai Sebagai Theme Song Serial TV Klasik!

Kemudian penonton menyerukan nyanyian 'Jesus Of Suburbia', dengan para penggemar di pit yang juga menunjukkan senyum lebar di wajah mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest