Follow Us

Begini Jadinya Kalo 'Wake Me Up When September Ends' Green Day di Mashup dengan 'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey

Nada Aprillia - Kamis, 08 September 2022 | 19:00
'Wake Me Up When September Ends' Green Day di mashup dengan lagu 'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey
Kerrang

'Wake Me Up When September Ends' Green Day di mashup dengan lagu 'All I Want For Christmas Is You' Mariah Carey

HAI-ONLINE.COM - Bagaimana jadinya kalo 'Wake Me Up When September Ends' dari Green Day di mash up dengan 'All I Want For Christmas Is You' milik Mariah Carey?

Memasuki bulan September, artinya adalah waktunya bagi lo para fans Green Day untuk dengerin mega single dari American Idiot, 'Wake Me Up When September Ends'.

FYI, dikutip dari Kerrang, beberapa tahun lalu lagu itu dilaporkan sukses menghasilkan uang tambahan berkat lonjakan views-nya lho.

Baca Juga: Dari Green Day Hingga Rage Against the Machine, Ini Rekomendasi Lagu Rock yang Dipakai Sebagai Theme Song Serial TV Klasik!

Namun, tahun ini kayaknya Billie Joe Armstrong dkk punya ide baru untuk hit legendarisnya itu.

Dilansir dari TikTok band punk rock itu, mereka membagikan mashup terbaru dari lagu 'Wake Me Up When September Ends' X lagu klasik Mariah Carey 'All I Want For Christmas Is You', yang merupakan re-post dari bikinan akun TikTok lain.

"Heyahaha liat nih lagu Green Day 'Wake Me Up When September Ends' dan lagu Mariah Carey 'All I Want For Christmas Is You' versi mashup," tulisan pada caption postingan tersebut di akun TikTok mereka, yang disertai dengan postingan asli 'mash-up messiah' oleh @djcummerbund.

Baca Juga: 3 Band dan Musisi yang Nggak Bakal Lahir Tanpa Keberadaaan Green Day

Lagu ini menggabungkan vokal Billie Joe dengan instrumentalnya Mariah, dan sejujurnya untuk single yang sedih dan emosional, versi mashup ini masih tetep kedengeran keren!

Coba deh lo dengerin di bawah ini. Kira-kira kalo beneran dirilis secara resmi, para fans Green Day bakal setuju nggak?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest