Follow Us

Bring Me the Horizon Rilis Video Klip Baru 'sTraNgeRs' Versi Lirik Dibuat oleh Fans!

Arlingga Hari Nugroho - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:10
Bring Me the Horizon rilis vide klip versi lirik dari single ‘sTraNgeRs’ yang dibuat oleh fans.
Bring Me the Horizon

Bring Me the Horizon rilis vide klip versi lirik dari single ‘sTraNgeRs’ yang dibuat oleh fans.

HAI-Online.com - Grup musik rock asal Inggris, Bring Me the Horizon (BMTH), baru-baru ini kembali merilis video klip terbaru untuk single 'sTraNgeRs'.

Berbeda dari video klip official yang dikeluarkan pada bulan Juli lalu, video terbaru ini menampilkan video lirik yang dibuat oleh fans BMTH.

Di bagian judul video, BMTH menambahkan kalimat 'Fan Made Lyric Video' sebagai pernyataan kalau video ini dikerjakan langsung oleh penggemar setia mereka.

Baca Juga: Check It Out! Bring Me the Horizon Merilis 'sTraNgeRs' dengan Video Bermakna Dalam!

Dengan latar putih keabuan seperti sebuah lembaran kertas, video ini menampilkan penggalan lirik demi lirik dengan animasi yang unik khas BMTH.

Single ini sebelumnya telah dirilis dalam video klip official yang sebagian visualnya dipengaruhi oleh cerita fanbase band.

“Lagu itu keluar dari perjalanan menulis yang panjang di LA,” jelas vokalis Oli Sykes di situs resmi BMTH.

Baca Juga: Bring Me the Horizon Bawain Lagu Baru 'Strangers' Pas Main di Malta!

“Begitu lirik 'we’re just a room full of strangers' muncul, itu memiliki makna ganda yang lebih dalam, bagaimana rasanya memainkannya secara langsung seperti itu. Semua orang asing terhubung di level gila ini dan itu seperti rehabilitasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, BMTH juga bilang kalau lagu ini adalah bentuk perjuangan dan support mereka kepada banyak orang yang susah payah bertahan di masa pandemi.

"Keluar dari lockdown dan pandemi, semua orang pulih dari sesuatu dan gue sangat sadar kalau banyak orang berjuang setiap hari dengan trauma yang berbeda, dan hanya ingin menekankan bahwa mereka nggak sendirian, di sini untuk saling membantu," tulisnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest