Follow Us

Film Sri Asih Bertabur Bintang, Dari Reza Rahadian Sampai Jefri Nichol! Simak Bocoran Karakternya Di Sini!

Tanya Audriatika - Rabu, 07 September 2022 | 17:21
Presscon Sri Asih di XXI Plaza Senayan pada Selasa (6/9/2022).
Sri Asih

Presscon Sri Asih di XXI Plaza Senayan pada Selasa (6/9/2022).

HAI-Online.com - Film Sri Asih garapan Screenplay Bumilangit yang disutradarai Upi dan ditulis oleh Upi bersama Joko Anwar ini menghadirkan beragam aktor mulai dari Reza Rahadian sampai Jefri Nichol.

Sri Asih sendiri merupakan jagoan pertama yang tampil dalam komik Indonesia ciptaan Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Film Sri Asih mengisahkan tentang Alana yang nggak mengerti mengapa dirinya selalu dikuasai oleh kemarahan. Namun, dia selalu berusaha untuk melawannya.

Sri Asih lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Kemudian dia diadopsi seorang wanita kaya raya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan nomal. Tapi ketika dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya.

Dia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan, atau jadi kehancuran kalau dia nggak bisa mengendalikan amarahnya.

Sutradara sekaligus penulis Sri Asih, Upi, mengaku udah nggak sabar untuk mengenalkan film ini kepada khalayak.

“Gue bikin film ini buat para fans pencinta film superhero. Gue berharap dengan penantian yang panjang ini, film ini memuaskan para penonton akan film-film superhero Indonesia,” ujar Upi saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (6/9/2022) kemarin.

Baca Juga: Rilis Poster Pevita Pearce jadi Superhero, Film Sri Asih Siap Tayang!

Sang produser, Joko Anwar juga menambahkan, “Tiga tahun menunggu kelanjutan cerita Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala nggak akan sia-sia. Kami bekerja semaksimal mungkin agar Sri Asih bisa memuaskan penonton,” imbuh Joko.

Buat yang penasaran, berikut 12 aktor yang terlibat dalam Sri Asih:

  1. Pevita Pearce sebagai Alana Sri Asih
Dikisahkan karakter Alana ini mencoba melawan pengaruh buruk ke dalam dirinya yang juga akan mencoba menghancurkan dunia.

  1. Christine Hakim sebagai Eyang Mariani
Karakter Eyang Mariani merupakan pimpinan dari kelompok Jagabumi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest