Follow Us

Dewa 19 Band Pertama Konser Tunggal di Jakarta International Stadium, Ahmad Dhani: Venue Terbaik di Indonesia!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 07 September 2022 | 13:23
Ahmad Dhani bilang Dewa 19 bakal konser di venue terbaik di Indonesia di Jakarta International Stadium tahun ini.
Dewa 19

Ahmad Dhani bilang Dewa 19 bakal konser di venue terbaik di Indonesia di Jakarta International Stadium tahun ini.

HAI-Online.com - Band legendaris Indonesia, Dewa 19, kabarnya bakal menggelar konser tunggal di Jakarta International Stadium (JIS) tahun ini.

Konser tunggal Dewa 19 di JIS direncanakan akan digelar pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Diakui Ahmad Dhani, Dewa 19 sangat bangga karena bisa tampil di JIS yang menurutnya venue terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

Baca Juga: Persiapan Konser Dewa 19 di Malaysia, Tyo Nugros Request Lagu Ini Harus Dibawain Versi Original

"Bertepatan di Jakarta, kebetulan kita alhamdullilah mendapatkan venue terbaik di Indonesia, yaitu Jakarta International Stadium," ucap Ahmad Dhani saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (6/9) lalu.

Selain itu, Dhani juga mengatakan kalau penampilan Dewa 19 di JIS nanti merupakan konser tunggal pertama yang berlangsung di tempat tersebut.

Ini jadi satu kebanggaan tersendiri bagi Dewa 19 dan para penggemarnya, Baladewa.

"Jadi Baladewa patut berbangga, Dewa adalah band pertama yang melakukan show tunggal di Jakarta International Stadium," imbuhnya.

Baca Juga: Dewa 19 Konser di Malaysia 2 Hari, Hari Ketiga Digantiin Ahmad Band Karena Once Nggak Bisa Ikut!

Kebutuhan teknis terkait sound system dan tata panggung dikatakan Ahmad Dhani bakal hadir dengan peralatan yang maksimal untuk memberikan kepuasan kepada para penggemarnya.

Konser tunggal Dewa 19 di JIS ini juga merupakan bagian dari rangkaian tur 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di 30 kota di Indonesia.

Meskipun begitu, Ahmad Dhani memastikan kalau masih ada kemungkinan Dewa 19 akan kembali tampil di Jakarta pada venue yang berbeda.

"[Ini] menjadi venue daripada rangkaian tur 30 kota Dewa 19, tapi nggak menutup kemungkinan ada konser Dewa 19 lagi di Jakarta selain di JIS," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest