Follow Us

Series Spin-off Film ‘Deliver Us From Evil’ Dijadwalkan Mulai Produksi pada 2023 Mendatang

Tanya Audriatika - Selasa, 06 September 2022 | 08:05
Lee Jung-jae (kiri) dan Hwang Jung-min membintangi film thriller Korea “Deliver Us From Evil.”
Koreaherald.com

Lee Jung-jae (kiri) dan Hwang Jung-min membintangi film thriller Korea “Deliver Us From Evil.”

HAI-Online.com - Serial spin-off Deliver Us From Evil garapan rumah produksi Hive Media Corp dijadwalkan mulai syuting di 2023 mendatang.

Film genre thiller ini pada film pertanya mengisahkan tentang pembunuh bayaran, In-nam (Hwang Jung-min) yang bertujuan menyelesaikan apa yang sudah dia janjikan bakal jadi pekerjaan terakhirnya sebelum melarikan diri dari Jepang.

Namun, tiba-tiba In-nam terlibat dalam sebuah kasus di Thailand.

Di Bangkok, seorang pembunuh misterius dan biadap bernama Rey (Lee), yang juga dikenal sebagai tukang daging ini mengejar In-nam untuk membalas terkait kematian saudaranya.

Series spin-off ini sebagian besar bakal berpusat pada Ray, dengan mengungkap kisah bagaimana ia menjadi pembunuh yang sembrono serta pertarunganya dengan berbagai pejahat baru dari seluruh dunia.

Baca Juga: YoonA Cerita Soal Syuting Confidential Assignment 2: Ini Pertama Kalinya Gue Syuting Sekuel Film

Menurut Hive Media Corp., Lee sedang mempertimbangkan peran karakter Ray lagi dalam seri baru serta mengambil bagian dalam proyek sebagai produser dan sutradara.

Pembuat film, Hong Won-chan, juga bakal terlibat dalam bagian sutradara.

FYI, terlepas dari situasi pandemi Covid-19, film Deliver Us From Evil sudah terjual lebih dari 4,35 juta penonton pada 2020 lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest