Follow Us

Cute Maksimal! Pesawat Pokemon Pertama di Asia Tenggara Siap Mengudara

Reinaldy Royani - Jumat, 02 September 2022 | 15:00
Scoot Airlines rilis penerbangan pesawat bertema Pokemon
Scoot Airlines

Scoot Airlines rilis penerbangan pesawat bertema Pokemon

HAI-ONLINE.COM – Cute banget nih! Perusahaan pesawat asal Singapura menghadirkan maskapai Scoot Airlines yang dihiasi dengan livery Pokemon akan siap mengudara bulan September ini !

Pesawat ini akan menjadi maskapai pertama di Asia Tenggara yang bertemakan Pokemon.

The Pokémon Company (TPC) mengumumkan kerjasama dengan maskapai Scoot dari Singapura dan bersama-sama mereka meluncurkan ‘Pokemon Air Adventures’.

Uniknya, pesawat ini menampilkan desain interior dan eksterior bertema Pokemon yang dibuat khusus untuk Singapura.

Pesawat ini dinamai Pikachu Jet TR yang dirancang dari pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dengan kapasitas 375 kursi penumpang.

Baca Juga: COMME des GARÇONS CDG Bakal RIlis Koleksi Kolaborasi bareng Pokemon!

Rencananya, penerbangan perdana pesawat ini dijadwalkan pada tanggal 9 September 2022 mendatang ke Tokyo, Jepang.

Harga tiket untuk satu kali perjalanan mulai dari 333 dolar Singapura atau setara Rp 3,5 jutaan untuk tujuan Tokyo dan 231 dolar Singapura atau sekitar Rp 2,45 juta untuk tujuan Seoul, Korea.

Sensasi yang akan didapatkan traveler antara lain fasilitas penerbangan berdesain Pokémon, termasuk merchandise original seperti tote bag, lanyard, bucket hat dan miniatur model pesawat edisi kolektor yang mengenakan livery khusus Pokemon.

Baca Juga: Gemesh Banget! McDonald's Siap Rilis Happy Meal Kolaborasi X Pokemon!

Dan pastinya, pesawat paling kawaii ini juga menyediakan pilihan makanan khas Jepang untuk menambah sensasi Pokemon-nya!

"Kami sangat senang dan bersyukur untuk bisa menjadi maskapai ASEAN pertama yang bekerja sama dengan The Pokémon Company. Bersama dengan salah satu franchise utama di dunia, Scoot akan menyuguhkan pengalaman pelanggan yang luar biasa di Pikachu Jet TR melalui serangkaian inflight amenities, merchandise, makanan, dan aktivitas pelengkap lainnya," ujar Leslie Thing, CEO Scoot Airlines. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest