Follow Us

YoonA Cerita Soal Syuting Confidential Assignment 2: Ini Pertama Kalinya Gue Syuting Sekuel Film

Tanya Audriatika - Jumat, 02 September 2022 | 12:00
Aktris YoonA cerita soal ia bekerja dengan Hyun Bin dan Daniel Henney di Confidential Assignment 2: International dan ini jadi film sekuel pertamanya.
Zapzee

Aktris YoonA cerita soal ia bekerja dengan Hyun Bin dan Daniel Henney di Confidential Assignment 2: International dan ini jadi film sekuel pertamanya.

HAI-Online.com - Aktris YoonA cerita soal pengalamannya bekerja bersama Hyun Bin dan Daniel Henney di Confidential Assignment 2: International.

“Ini adalah pertama kalinya gue syuting sekuel film,” ucap YoonA dalam konferensi pers, dikutip dari mymusictaste, Jumat (2/9/2022).

Ia juga mengaku senang bisa bertemu kembali dengan Hyun Bin dan Daniel Henney.

“Gue banyak senang-senang waktu syuting film kedua ini,” lanjutnya.

Dalam film kedua ini YoonA mengulangi perannya sebagai kakak ipar Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang lucu yang bernama Park Min Young.

Kali ini, Min Young mendapat julukan beauty Youtuber dan mengejar mimpi besarnya menjadi seorang influencer sosial yang sukses meski hanya menghasilkan 10 sen sehari.

Baca Juga: Aktor Hyun Bin Sebut Confidential Assignment 2 Lebih Banyak Aksinya dan Lebih Komedi

Ia menyebut ini sama hal nya seperti franchise yang pertama, ia melakukan yang terbaik demi menghidupkan karakternya di film yang akan datang tersebut.

“Gue senang bisa mengulangi peran itu karena dia sudah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun,” lanjutnya.

YoonA, yang di mana ia naksir Hyun Bin di film aslinya, bakal terjerat cinta segitiga dengan Chul Ryung (Hyun Bin) dan Jack (Daniel Henney).

Saat disinggung soal adegan romantis bersama dua agen tersebut, YoonA berkomentar,

“Gue seneng sekali syuting film bareng mereka. Gue suka bagaimana mereka memperebutkan Min Young, dan terima kasih buat Jack, Chul Ryung sudah mengungkapkan perasannya,” ucapnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest