Follow Us

Begini Reaksi Para Fans dan Musisi Lain Terhadap Konser Tribute Taylor Hawkins

Nada Aprillia - Senin, 05 September 2022 | 17:05
Reaksi para fans dan musisi lain terhadap konser tribute Taylor Hawkins di Stadion Wembley.
Arturo Holmes

Reaksi para fans dan musisi lain terhadap konser tribute Taylor Hawkins di Stadion Wembley.

HAI-ONLINE.COM - Trubute Taylor Hawkins yang berlangsung di Stadion Wembley pun menuai reaksi dari para fans dan musisi.

Selama tiga bulan terakhir, dua konser trubute Taylor Hawkins yang ditunggu-tunggu oleh para fans, teman, keluarga, dan dunia musik rock akhirnya digelar.

Nggak heran, kalo konser pertama yang digelar pada 3 September 2022 kemarin di Stadion Wembley London, sukses besar, dengan segudang artis ngasih banyak kenangan menyentuh dan musik luar biasa selama beberapa jam.

Baca Juga: Fans Foo Fighters Merapat! Konser Tribute Taylor Hawkins Dipastikan Bakal Tayang Secara Live!

Bahkan, nggak sedikit juga musisi lain dan penggemar memberikan reaksinya di media sosial, untuk berbagi cerita betapa mengharukan dan menyenangkannya konser tersebut.

Kayak grup musik glam rock The Darkness, yang menyebutkan kalo malam itu adalah "malam yang nggak bakal terlupakan."

Selain itu, ada juga pemain perkusi Mike Portnoy yang ngeposting rasa antuasiasnya dengan menyertakan fotonya bareng Hawkins ke Facebook. "Tribute yang luar biasa dan menyentuh untuk seorang cowok yang sangat dicintai oleh banyak orang."

Baca Juga: Foo Fighters Tuntas Gelar Konser Tribute Taylor Hawkins Selama 6 Jam!

Demikian pula dengan drummer yang lagi naik daun, Nandi Bushell, dengan tweet-nya, "Merupakan kehormatan terbesar dalam hidup gue diminta untuk bermain... Gue ngasih semua yang gue bisa. Terima kasih @foofighters udah ngundang gue," tulisnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest