Follow Us

Currents Ingatkan Risiko dari Pilihan Lewat Single 'The Death We Seek'

Reinaldy Royani - Jumat, 02 September 2022 | 20:30
Kuintet metal asal Amerika, Currents
Twitter @CurrentsCT

Kuintet metal asal Amerika, Currents

HAI-ONLINE.COM – Currents baru aja merilis single terbaru berjudul ‘The Death We Seek’ yang mengingatkan tentang risiko dari pilihan yang kita tentukan sendiri!

Buat yang belum pernah denger, kenalan dulu deh! Currents adalah band metalcore asal Fairfield, Connecticut, Amerika yang terbentuk pada tahun 2011.

Setelah banyak mengalami bongkar pasang personel, kini mereka beranggotakan vokalis Brian Wille, gitaris Ryan Castaldi dan Chris Wiseman, bassist Christian Pulgarin, dan drummer Matt Young.

Baca Juga: Sadboy Anthem! Rekomendasi Lagu Metal Emosional 2022 dari Dayseeker!

Melansir dari laman Brave Words, lagu ini sebenarnya sudah ditulis nggak lama setelah mereka merilis album terakhirnya di tahun 2020, ‘The Way It Ends’.

’The Death We Seek’ merupakan lagu tentang beratnya pilihan dan juga pertanggungjawaban kita terhadap outcome-nya!” ujar vokalis Brian Wille.

Kuintet metalcore ini juga merilis video klip untuk single ini yang memvisualisasikan dua orang yang mencoba menghentikan akhir dunia dan akhirnya mereka lalu disabotase oleh sebuah kekuatan yang melebihi kontrol dan pemahaman mereka.

“Gue rasa ini adalah cara paling sempurna untuk membangun dan melanjutkan cerita tentang musik kami dan bagaimana cara kami kembali menunjukkan diri ke dunia!” imbuhnya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest