Follow Us

Ceritain Pengalaman Mati Suri Istri Sang Vokalis, Fit for a King Merilis End - The Other Side

Reinaldy Royani - Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:00
Ceritakan pengalaman mati suri istri vokalisnya, Fit for a King rilis single 'End (The Other Side)'
Twitter@fitforaking

Ceritakan pengalaman mati suri istri vokalisnya, Fit for a King rilis single 'End (The Other Side)'

HAI-ONLINE.COM – Barisan metal asal Texas, Fit For A King baru aja mengumumkan album terbarunya ‘The Hell We Create’ bersamaan dengan dilepasnya single dan video klip ‘End (The Other Side)’ yang mengisahkan pengalaman mati suri istri vokalisnya!

"Lagu End (The Other Side)' adalah salah satu lagu paling personal yang gue tulis secara lirikal. Lagu ini tentang pengalaman mati suri (near death experience) istri gue, setelah mengalami stroke.

"Dan bagaimana nggak cuma menunjukkan betapa nggak siapnya gue kehilangan dia, tapi ngak siapnya juga gue untuk menghadapi kematian,” ujar Ryan Kirby dalam rilisan persnya melansir dari Lambgoat.

Dimulai dengan Ryan yang langsung nge-scream The other side’, lagu ini serasa membawa kita ke nuansa metalcore era 2000-an ala Killswitch Engage, All That Remains, dan Unearth dengan verse yang berat dan agresif namun melodik yang match banget dengan chorus yang masif dan megah!

Baca Juga: Gercep! Architects Umumkan Album Ke-10 dan Lempar Single 'Tear Gas'

Lewat lagu ini, Ryan Kirby menambahkan kalo dia juga bersyukur nggak banyak menghadapi kematian orang tersayangnya.

“Gue cukup beruntung nggak banyak menghadapi banyak kematian (orang tersayang) di hidup gue. Tapi di akhir, gue paham kalo kematian akan datang ke kita semua,”

Sementara untuk album terbaru, Ryan mencoba menuangkan semua pengalamannya selama pandemi yang benar-benar mengubah hidupnya.

Baca Juga: The Devil Wears Prada Melawan Kondisi Stuck dengan Single 'Salt'!

“Ini adalah refleksi dari semua kejadian yang terjadi selama pandemi. Singkatnya, gue dan istri mengadopsi anak dan nyekolahin mereka di homeschooling. Istri gue hampir meninggal karena stroke. The Hell We Create sejauh ini adalah album paling dalam dan personal yang pernah kami buat,”pungkas Ryan.

'The Hell We Create' akan dilepas pada 28 Oktober 2022 mendatang via Solid State Records.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest