Follow Us

Bullet For My Valentine Rilis Lagu Baru Lagi, 'No More Tears To Cry'!

Nada Aprillia - Selasa, 02 Agustus 2022 | 16:40
Bullet For My Valentine rilis lagu baru lagi
Kerrang

Bullet For My Valentine rilis lagu baru lagi

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya udah merilis dua single teranyar, kali ini Bullet For My Valentine merilis lagu barunya lagi yang berjudul 'No More Tears To Cry'.

Single tersebut diangkat dari versi deluxe dari album self-titled mereka saat ini, yang dijadwalkan bakal rilis pada 5 Agustus mendatang melalui Spinefarm/Search And Destroy.

Itu adalah sebuah rekaman mega self-titled, di mana album itu bakal menampilkan empat lagu baru dan termasuk Omen dan Stitches yang udah dirilis sebelumnya di mana cuma tersedia sebagai eksklusif Jepang.

Baca Juga: Bullet for My Valentine Segera Merilis SIngle Terbaru 'Stitches'!

'No More Tears To Cry' adalah lagu yang merenung secara gelap, berpusat di sekitar perjuangan kesehatan mental, dan melihat band mengambil pendekatan yang lebih ringan.

Mengumumkan perilisan single itu, kuarter metalcore asal Wales itu menyatakan, "Kami seneng banget mengumumkan single terbaru kami, kalo 'No More Tears To Cry' udah keluar sekarang!

Lagu ini adalah kisah kelam namun penuh warna, tentang menghadapi perjuangan kesehatan mental," jelas Bullet For My Valentine dikutip dari Loudersound.

Baca Juga: Bullet For My Valentine Siapkan 6 Lagu Tambahan Setelah Rilis Album

"Secara musikal, track ini beda banger dari track lain di album dan punya banyak kejutan di sana, termasuk slide gitar...," tambahnya.

Nah, langsung dengerin aja nih 'No More Tears To Cry' di bawah ini sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest