Follow Us

Rayakan Ulang Tahun ke-25, Pokemon Rilis Kristal Pikachu Seharga Rp356 juta!

Ferry Budi Saputra - Rabu, 10 November 2021 | 15:10
Kristal Pikachu
YouTube/ BACCARAT

Kristal Pikachu

HAI-Online.com - Perusahaan Pokemon telah bekerja sama dengan perusahaan kristal yakni Baccarat untuk mengubah karakter Pikachu menjadi kristal murni berukuran 11,8 inci (29,9 cm).

Produk tesebut merupakan bagian dari koleksi Baccarat x Pokemon. Seniman Jepang Hiroshi Fujiwara telah mendesain Pikachu menjadi sebuah kristal yang indah dan memberinya bentuk dimensi yang mengesankan.

Baca Juga: Imbas Tragedi Festival Astroworld, 'Fortnite' Hapus 'Travis Scott'

Produk kristal Pikachu tersebut dibanderol seharga £19.500/ $25.000 (Rp356 juta). Namun, perlu diketahui kristal ini cuma tersedia 25 salinan aja, dan memiliki berat sekitar 8,3 kg.

Kristal Pikachu
Baccarat/ Pokemon Company

Kristal Pikachu

Tapi, produk kristalnya bukan cuma desain Pikachu tadi aja kok, ada lagi nih produk lainnya yang nggak kalah keren untuk kalian koleksi.

Adapun beberapa item Pokemon lainnya dari Baccarat yang bisa kalian beli. Beberapa produk ini termasuk bagian dari koleksi ulang tahun ke-25 Pokemon juga lho.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Babak Grup Turnamen M3 World Championship

Poke Ball
Baccarat/ Pokemon Company

Poke Ball

Ada Pikachu berukuran 5,7 inci (14,4 cm) yang lebih kecil dan tampak lebih tradisional seharga £340 (Rp6,5 juta), atau Poké Ball £310 (Rp6 juta) yang dapat menambah koleksi barang Pokemon kalian.

Kalo kalian berminat untuk membelinya, kalian perlu menghubungi secara langsung Baccarat. Namun, kalian juga harus memeriksa dulu ketersediaan barang di toko Baccarat yang berbeda di seluruh Eropa dan AS.

Hmmm.. memang sih terbilang mahal untuk kantong anak muda. Tetapi, buat kolektor ngeluarin berapapun untuk mendapatkan produk kristal Pokemon tersebut kayaknya nggak jadi masalah deh.

Apalagi produk tersebut bisa dibilang langka karena nggak ada toko lain yang menjualnya. (*)

Baca Juga: Inilah Hasil Drawing Grup M3 World Championship Mobile Legends

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest