Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Rock Dalam Series Video Game Tony Hawk's Pro Skate!

Nada Aprillia - Kamis, 01 September 2022 | 20:05
Rekomendasi lagu rock yang dipakai sebagai soundtrack dalam series video game Tony Hawk's Pro Skate
fingerguns

Rekomendasi lagu rock yang dipakai sebagai soundtrack dalam series video game Tony Hawk's Pro Skate

HAI-ONLINE.COM - Tony Hawk Pro Skate bagi generasi 20-an saat ini, adalah gerbang banyak orang pada punk, rock, dan hip-hop. Berikut adalah rekomendasi lagu rock yang dipakai jadi soundtrack series video game Tony Hawk's Pro Skate.

Series video game skate yang terkenal dimulai pada 1999 dan dengan cepat berkembang menjadi buku terlaris untuk Neversoft (video game developer AS), nggak cuma dikemas dengan aksi high-octan, tapi juga menampilkan para players dengan skor tinggi melalui video dan trik yang terlihat mustahil.

Nah, video game itu juga dilengkapi dengan soundtrack yang epic, yang mana masing-masingnya menampilkan para pemberontak di dunia musik.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Nirvana, yang Pernah Kena Masalah Terkait Plagiarisme

Dikutip dari NME, berikut adalah rekomendasi lagu rock yang ada dalam series video game Tony Hawk's Pro Skate dari 16 tahun sejarahnya.

Goldfinger – ‘Superman’ (Tony Hawk’s Pro Skater)

Ini adalah film thriller yang disentuh dengan ska oleh Goldfinger berbasis di Los Angeles, dengan gitar dan liriknya yang bicara tentang prestasi tinggi, sebagai pelengkap dalam aksi arcade Tony Hawk pertama pada tahun 1999.

The Mad Capsule Markets – ‘Pulse’ (Tony Hawk’s Pro Skater 3)

Keras, agresif dan denan 808s yang mendebarkan, punk elektronik dari aksi eksperimentalis Jepang, The Mad Capsule Markets ini bener-bener gila kayak namanya.

Lagu ini ada pada seri ketiga dari game Tony Hawk's Pro Skate pada tahun 2001.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest