Follow Us

3 Rekomendasi Lagu Rock 2000an yang Dipopulerkan Penyanyi Pop, Tapi Diciptakan Rocker!

Nada Aprillia - Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:25
Rekomendasi lagu rock 2000an yang dipopulerkan oleh penyanyi pop, tapi diciptakan oleh seorang rocker, termasuk Lady Gaga
PopCrush

Rekomendasi lagu rock 2000an yang dipopulerkan oleh penyanyi pop, tapi diciptakan oleh seorang rocker, termasuk Lady Gaga

HAI-ONLINE.COM - Berikut adalah rekomendasi lagu rock 2000an yang dipopulerkan oleh penyanyi pop, tapi mungkin lo nggak tau kalo itu diciptakan oleh seorang rocker.

Dari Lady Gaga hingga Pink, ada lagu rock dari mereka yang mungkin bakal lebih bisa diterima lagi kalo pendengar pada tau, bahwa lagu mereka itu diciptakan oleh seorang rocker.

Kadang di ranah rock, seringkali dibanjiri lagu-lagu yang nggak dirilis oleh band itu sendiri, dan itu bakal ditolak mentah-mentah oleh para penganut rock n roll.

Di sisi lain, musik pop pun juga sering begitu. Kadang, para musisi pop pun punya lagu yang lebih berat daripada apa yang biasa mereka punya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock yang Enak Didengerin Pas Lagi Belajar

Nah, kali ini dikutip dari Loudersound, HAI bakal kasih tau lo 3 rekomendasi lagu rock 2000an yang dipopulerkan oleh penyanyi pop, tapi diciptakan oleh seorang rocker.

Lady Gaga - 'Yoü And I' (2011)

Walau Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi pop, tapi cewek dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu sempet bilang kalo dia suka banget sama Iron Maiden, dan bilang kalo Kiss dan Queen adalah yang nge-influence dia banget.

Pada 2011, Gaga bikin sebuah karya yang menjadi salah satu momen terbaiknya di album OTT Born This Way 2011.

Bekerja sama dengan produser rock Mutt Lange, Gaga menciptakan lagu 'You And I' yang luar biasa, sebuah lagu country-rock yang epic, penuh kemegahan yang berdiri melawan balada power rock selama tiga dekade terakhir.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest