Follow Us

Siasati I Hate Monday? 3 Rekomendasi Lagu Metal buat Awali Minggu Lo!

Reinaldy Royani - Senin, 29 Agustus 2022 | 19:30
Ilustrasi belajar
DOK. Shutterstock

Ilustrasi belajar

HAI-ONLINE.COM – Weekend udah lewat dan nggak kerasa udah Senin lagi! Tapi pastinya nggak boleh mager dong! Untuk siasati I hate monday, dengerin nih 3 rekomendasi lagu metal bertema positif untuk awali minggu lo biar tetap semangat!

  1. Parkway Drive – ‘Vice Grip’
Dengan alunan melodi distorsi yang uplifting, unit metalcore asal Australia, Parkway Drive memberikan pesan untuk tetap menjaga api semangat dalam jiwa tetap membara!

Diambil dari album ‘Ire’ tahun 2015, ‘Vice Grip’ menjadi salah satu single andalan mereka yang bertemakan positif dan mengajak kita untuk memberikan segala yang kita punya meskipun banyak rintangan menghadang!

A constant battle, a silent war of mind and soul,

Get up, get up! One life, one shot, give it all you got, Get up, get up! Keep the flame alive!”

  1. Comeback Kid feat Devin Townsend –‘Absolute’
Masih kurang semangat? Coba nih dengerin ‘Absolute’-nya Comeback Kid yang bisa bikin lo melangkah tegak di awal minggu dengan semangat dan penuh percaya diri!

Masuk dalam album ketujuh unit hardcore asal Kanada ini ‘Outsiders’, ‘Absolute’ juga menghadirkan frontman Strapping Young Lad, Devin Townsend sebagai kolaborator di lagu ini!

“I breathe fire! Don't ever let me go, I'm born a rebel! Into my own black hole. Shot dead! I look into the flame, Let the bridge I torch light my way”

  1. The Amity Affliction – ‘Nightmare’
Sering merasa hidup lo gitu-gitu aja bahkan ngerasa kayak mimpi buruk? Tenang sob, lo nggak sendirian!

Perasaan kacau emang sering kali melanda ya, terutama pas hari Senin. Abis enak-enak santai di hari Minggu harus balik ke rutinitas lagi!

Satu lagi band metal asal Australia yang memberi semangat lewat lagunya, ‘Nightmare’ dan mengisyaratkan kalo apa pun yang terjadi akan ada seseorang menyiapkan pundaknya ketika kondisi lo lagi kacau!

“So you're living in a nightmare? Well I'm living in one too, But I'm trying to prevent the storm from bearing down on you.”

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest