Follow Us

3 Rekomendasi Lagu Metal dengan Video Klip Kartun dan Animasi yang Lucu!

Reinaldy Royani - Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:35
Rekomendasi lagu metal dengan video klip kartun
YouTube Obituary The Band

Rekomendasi lagu metal dengan video klip kartun

HAI-ONLINE.COM – Musik metal emang sering dikaitkan dengan image gelap, seram, dan brutal! Tapi jangan salah, ternyata banyak juga lo band-band yang menyisipkan bahkan menggunakan kartun dan animasi sebagai latar video klipnya! Simak nih rekomendasi lagu metal dengan video klip kartun dan animasi yang lucu

  1. Obituary – Ten Thousand Ways to Die
Yang pertama ada band death metal kawakan, Obituary dengan single-nya dari album kesepuluh bertajuk ‘Obituary’ rilisan tahun 2017 berjudul ‘Ten Thouand Ways to Die’.

Video klip animasi ini merupakan kelanjutan dari video ‘Violence’ yang juga dibuat dengan konsep kartun.

Dikenal sebagai band death metal veteran, Obituary nyatanya nggak takut untuk mengekspresikan karakter mereka yang sebenarnya kocak dan doyan bercanda.

“Ini menunjukkan sekali lagi kalo band ini nggak takut untuk bersenang-senang dan bercanda menertawakan diri kita sendiri. Balazs adalah artis luar biasa yang memotret karakter dan personalitas band secara sempurna di kedua video,” ujar John Tardy, vokalis Obituary melansir dari Loudwire.

  1. August Burns Red – Identity
Di nomor dua ada dari barisan sub-genre metalcore, August Burns Red dengan ‘Identity’.

Trek ini merupakan single kedua dari album ketujuh, ‘Found in a Far Way Places’ yang punya video klip unik dengan menampilkan band yang manggung di bawah air dengan serangan-serangan binatang buas seperti ikan hiu!

Kocaknya, mereka juga berdandan ala putri duyung yang berenang bersama dengan biota-biota laut.

  1. Tankard – Fooled by Your Guts
Kali ini ada serdadu thrash metal dari Jerman, Tankard! Salah satu anggota The Big Teutonic 4 ini juga punya video klip kartun loh!

‘Fooled by Your Guts’ diambil dari album ‘R.I.B (Rest in Beer)’ yang dirilis tahun 2014 dan menceritakan tentang seseorang yang kesehatannya terganggu karena kecanduan alkohol.

“Seorang laki-laki menderita gejala penyakit karena terlalu mabuk. Untuk waktu yang lama, penyangkit langkanya ini didiagnosa dokter, dan pria itu terkena self-brewery-syndrome yang membuat tubuhnya nggak hanya memproduksi karbondioksia, tapi juga alkohol!” ujar vokalis Andreas ‘Gerre’ Geremla melansir dari Blabbermouth.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest