Follow Us

Film Mencuri Raden Saleh Tembus Setengah Juta Penonton Selama 4 Hari Tayang!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:58
Film Mencuri Raden Saleh akhirnya berhasil tembus 550 ribu penonton dalam 4 hari tayang.
Instagram/anggasasongko

Film Mencuri Raden Saleh akhirnya berhasil tembus 550 ribu penonton dalam 4 hari tayang.

HAI-Online.com - Kabar terbaru mengatakan kalau film Mencuri Raden Saleh akhirnya berhasil tembus 550 ribu penonton dalam 4 hari tayang.

Film ini sebelumnya mulai tayang perdana di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2022 lalu.

Nggak cuma itu, sutradara Angga Dwimas Sasongko juga mengabarkan kalau film ini berhasil mendapat rating 9,7 dari 10 aplikasi atau website Tix.id berdasarkan penilaian 4.851 orang.

Baca Juga: Film Mencuri Raden Saleh Mulai Tayang Hari Ini, Produser Film: Jangan Spoiler Kalo Udah Nonton

"Terima kasih buat kalian yang nonton dan memberikan rating pada film kami. Di @tix_id 4800+ vote kasih rating 9,7!" tulis Angga melalui akun Instagram pribadinya, @anggasasongko.

Angga juga mengatakan keberhasilan ini membuatnya menjadi lebih bersemangat untuk membuat karya-karya lainnya yang nggak kalah seru.

"Makin semangat bikin film dan coba banyak hal baru buat bikin para penonton film Indonesia bisa menikmati keberagaman. Sekali lagi, terima kasih,” imbuhnya.

Baca Juga: Dipaksa Nabrak 15 Mobil di Film Mencuri Raden Saleh, Ari Irham: Muka Gue sampai Pucet!

Film yang bercerita tentang aksi pencurian lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro ini sudah dapat ditonton di berbagai jaringan bioskop seperti XXI, CGV, Cinepolis, dan FLIX Indonesia.

Mencuri Raden Saleh menampilkan berbagai aktor ternama Indonesia seperti Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Ari Irham, Angga Yunanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, Atiqah Hasiholan, hingga Tio Pakusadewo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest