Follow Us

Siap-Siap! Mencuri Raden Saleh Bakal Tayang Versi Dolby Atmos pada 2 September Nanti!

Tanya Audriatika - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:05
Film Mencuri Raden Saleh akan ditayangkan juga versi Dolby Atmos pada 2 September mendatang.
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Film Mencuri Raden Saleh akan ditayangkan juga versi Dolby Atmos pada 2 September mendatang.

HAI-Online.com - Film Mencuri Raden Saleh garapan rumah produksi Visinema bakal tayang 25 Agustus mendatang, dan kabarnya bakal tayang juga versi Dolby Atmos pada 2 September mendatang.

Hal ini diungkapkan sang produser, Cristian Imanuell dalam press conference Mencuri Raden Saleh di Jakarta Selatan pada Jumat (19/8/2022) kemarin.

“Visinema ingin mencoba pertama kalinya mengeluarkan film dengan teknologi Dolby Atmos yang bisa nanti ditonton tanggal 2 september nanti,” ungkapnya.

Ia juga menyebut, teknologi Dolby Atmos ini bisa menambah pengalaman menonton Mencuri Raden Saleh dari 25 Agustus nanti.

“Jadi kita pengen temen yang sudah nonton tanggal 25 Agustus nanti dan mau dapat experience lebih di sound nya, kita akan merilis Mencuri Raden Saleh versi Dolby Atmos,” lanjutnya.

Apa itu Dolby Atmos?

Dolby Atmos ini merupakan inovasi teknologi audio terkini yang didesain untuk menyempurnakan pengalaman audience ketika menonton.

Baca Juga: Fun Fact! Duplikasi Lukisan di Film Mencuri Raden Saleh Dibuat 2,5 Tahun!

Dalam format Dolby Atmos, saluran suaranya nggak cuman dipersembahkan lewat perangkat yang diletakkan di sisi kanan dan kiri.

Suara juga dihadirkan dengan dinamis, mengelilingi para penonton, mengikuti gerakan visual yang berlangsung.

Hal ini bisa memengaruhi keseluruhan nuansa tayangan secara rinci, bahkan sampai ke bunyi langkah atau gemersik dedaunan yang sedang ditayangkan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest