Follow Us

Pecah Menutup Perhelatan di Day 2, Dewa 19 ft. Ello Semarakkan Panggung The Sounds Project Vol.5

Nada Aprillia - Senin, 29 Agustus 2022 | 19:09
Dewa 19 ft. Ello semarakkan panggung The Sounds Project Vol.5 day 2
Gema Primanda R

Dewa 19 ft. Ello semarakkan panggung The Sounds Project Vol.5 day 2

HAI-ONLINE.COM - The Sounds Project Vol.5 day 2 turut disemarakkan oleh Dewa 19 ft. Ello, yang dengan pecah menutup perhelatan musik berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu malam (28 Agustus 2022).

Menggaungkan lagu 'Cukup Siti Nurbaya' dengan epiknya Ello membakar semangat penonton dalam membuka set mereka di penghujung acara malam itu.

Selain itu, beberapa lagu yang dibawakan pada set Dewa 19 ft. Ello diantaranya ada 'Dewi', 'Kucinta Kau Apa Adanya', 'Dinda', 'Cinta 'kan Membawamu Kembali', 'Pupus', dan 'Kamulah Satu-satunya'.

Baca Juga: Sama-sama Gemini dengan Paul McCartney, Ahmad Dhani: Tapi Aku Lebih Mirip John Lennon

Namun pada panggung malam itu, Ello nggak beraksi sendirian di bagian vokal. Di tengah set mereka, Ello pun mengajak Ahmad Dhani untuk bernyanyi ke depan. "Nggak afdol nggak sih kalo Mas Dhani nggak nyanyi?," pungkas Ello kepada penonton The Sounds Project Vol.5 day 2.

"Ayo Mas Dhani, silakan," kata Ello mengajak Dhani untuk maju ke depan menggantikannya sebagai vokal.

Dhani melantunkan lagu 'Cinta Gila', dari album Laskar Cinta yang dirilis tahun 2004 untuk menyuguhkan suaranya kepada para penggemar yang silih berganti minta doi buat nyanyi.

Baca Juga: Rahasia Ahmad Dhani Sukses Jadi Musisi Terkenal: Karena Logika Gue Kuat!

Setelahnya Dhani kembali ke balik meja keyboardnya, tapi Ello manggil lagi untuk minta sang pentolan Dewa 19 itu membawakan satu lagu lagi. "Temen-temen, masa Mas Dhani cuma satu lagu doang. Kurang nggak sih? Ayodong satu lagi mas," kata Ello.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular