Follow Us

Bawakan Lagu Menyerah di The Sounds Project Vol. 5, Last Child: Buat Perempuan Yang Gue Kecewakan, Ibu Gue Sendiri

Tanya Audriatika - Minggu, 28 Agustus 2022 | 21:30
Last Child bawakan lagu Menyerah di The Sounds Project Vol. 5 yang ia tujukan untuk Ibunya sendiri
TANYA AUDRIATIKA/HAI

Last Child bawakan lagu Menyerah di The Sounds Project Vol. 5 yang ia tujukan untuk Ibunya sendiri

HAI-Online.com - Band Last Child tampil dalam konser musik The Sounds Project Vol. 5 pada Sabtu (27/8/2022) kemarin dan salah satunya bawakan lagu Menyerah.

Tampil di Authencity Stage, kehadiran Last Child saat naik ke atas panggung disambut meriah diiringi teriakan histeris para penonton.

Tampil pada 19.30 WIB, Last Child membuka penampilannya dengan lagu Ketidakrelaanku.

Di tengah-tengah penampilannya, sebelum masuk lagu Menyerah, sang vokalis, Virgoun menyebut lagu tersebut ia dedikasikan untuk perempuan yang ia kecewakan.

“Sebuah lagu buat perempuan cantik. Buat semua perempuan yang ada di sini, khususnya buat perempuan yang gue kecewakan, di mana perempuan tersebut adalah ibu gue sendiri,” ucapnya di Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

Selanjutnya, Virgoun juga mengajak para penonton untuk menyalakan flash dan bernyanyi bersama di lagu Seluruh Nafas Ini.

Baca Juga: Meski Vokalis Pilek, PADI Reborn Sukses Meriahkan Panggung The Sounds Project Vol.5

Lalu penampilannya kali ini ditutup dengan nyanyi bersama lagu Diary Depresiku yang terlihat disambut meriah dan para penonton menyanyi dengan sangat menghayati.

Total ada tujuh lagu yang dibawakan Last Child dalam panggung The Sounds Project Vol. 5, yakni Menyerah, Ketidakrelaanku, Pedih, Sekuat Hatimu, Duka, Seluruh Nafas Ini, dan Diary Depresiku.

The Sounds Project Vol. 5 yang bertajuk Imagine Festivals ini digelar dua hari, 27-28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest