Follow Us

Rapper DPR IAN Rilis Album Perdana Bertajuk ‘Moodswings In To Order’, Tunjukkan Elemen Pop, Rock, R&B, dan Musik Elektronik!

Tanya Audriatika - Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:35
Cover album perdana DPR IAN, Moodswings In To Order (2022).
Dok. DPR IAN

Cover album perdana DPR IAN, Moodswings In To Order (2022).

HAI-Online.com - Rapper, musisi asal Korea Selatan-Australia, DPR IAN resmi merilis album perdananya yang bertajuk Moodswings In To Order pada Jumat (29/7/2022) kemarin.

Album ini berisikan 12 track dan ini merupakan kisah lanjutan dari karakter ‘Mito’ yang pertama kal ditampilkan pada EP perdana IAN di 2021.

Dalam Moodswings In To Order, IAN mengisahkan ulang cerita perjuangan superhero dengan menggambarkan pertempuran IAN melawan kondisi bipolar disorder.

Baca Juga: Puma Tunjuk NCT 127 Sebagai Brand Ambassador untuk Asia Pasifik!

Ditulis dan diproduksi oleh IAN dan DPR CREAM, dengan arahan kreatif DPR REM, album multi-genre ini menampilkan elemen pop, rock, R&B, serta musik elektronik.

Album ini juga dirilis bersamaan dengan film pendek yang ditulis, disutradarai, dan diedit oleh IAN sendiri.

Tonton trailernya di bawah ini:

Bersama rekan satu labelnya, DPR LIVE, IAN juga sedang mempersiapkan DPR Regime World Tour yang dimulai 8 September 2022 mendatang di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat.

Mereka juga akan manggung di 19 kota Amerika Utara lainnya, termasuk Los Angeles, Chicago, Toronto, New York, dan Atlanta. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest