Follow Us

Sukses dengan Glimpse of Us, Joji Rilis Single Baru YUKON (INTERLUDE)!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:25
Joji kembali hibur para penggemarnya dengan single baru berjudul 'YUKON (INTERLUDE)'.
Press Photo

Joji kembali hibur para penggemarnya dengan single baru berjudul 'YUKON (INTERLUDE)'.

HAI-ONLINE.COM - Setelah meraih kesuksesan dengan single 'Glimpse of Us', Joji kembali menghibur para penggemarnya dengan merilis single baru berjudul 'YUKON (INTERLUDE)'.

Sedikit berbeda dengan 'Glimpse of Us', single 'YUKON (INTERLUDE)' hadir dengan cita rasa musik yang lebih menarik.

Joji memilih memakai alunan keyboard yang menawan yang dipadukan dengan beat ritmis yang membuatnya terdengar semakin berwarna.

Nggak cuma itu, single yang dikerjakan dan diproduksi oleh Joji dan Isaac Sleator juga menghadirkan video klip yang gokil abis.

Baca Juga: Anya Geraldine Marah, Nggak Setuju Cowok Maknai Lagu Glimpse of Us-nya Joji

Visual psikadelik di video klip 'YUKON (INTERLUDE)' adalah hasil kerja dari BRTHR, sebuah rumah produksi film yang dikelola oleh Alex Lee and Kyle Wightman.

Sebelumnya, Joji telah meraih segudang prestasi sejak merilis single 'Glimpse of Us' pada Juni 2022.

"Lagu tersebut juga meraih posisi #8, tertinggi yang pernah diraih Joji di tangga lagu Billboard Top 100, dan mengumpulkan lebih dari 520 juta stream global hingga saat ini," dikutip dari press release.

Baca Juga: Keren! TikToker Ini Bedah Lirik Joji - Glimpse of Us Secara Detil!

"Kini duduk di 15 besar tangga lagu radio Top 40, 'Glimpse of Us' adalah single dengan pencapaian tangga lagu tertinggi Joji di radio hingga saat ini," tambahnya.

Bahkan lebih dari itu, single ini juga berhasil meraih posisi 3 teratas di tangga lagu Spotify Global dan AS selama sebulan serta mendapatkan penjualan Platinum di Australia dan Kanada.

Dua single ini nantinya akan hadir di album baru berujudul SMITHEREENS yang akan dirilis pada tanggal 4 November 2022 di bawah naungan 88rising.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest