Follow Us

Anya Geraldine Marah, Nggak Setuju Cowok Maknai Lagu Glimpse of Us-nya Joji

Al Sobry - Selasa, 21 Juni 2022 | 11:29
Anya Geraldine
Foto : Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine

HAI-Online.com - Anya Geraldine sepertinya terbawa suasana dari lagu terbaru Joji yang tengah viral berjudul Glimpe of Us.

Gimana nggak, pemeran Layangan Putus itu mendadak marah-marah di akun Twitter pribadinya saat menyampaikan pendapatnya soal makna lagu Glimpse Of Us.

Menurut Anya, dia kurang setujui cowok dan manusia manapun yang belum bisa move on tapi sudah memulai hubungan dengan orang baru. Itu sangat menjijikkan baginya.

Baca Juga: Anya Geraldine Bucin Parah, Sampai Nangis Menyesal di WebSeries Aku Pasti Ada Untukmu "Glimpse of us t** kotok, level terna**s manusia itu adalah orang yang masih ga bisa move on dari masa lalu tapi udah sok2an pacaran sama orang lain lagi," cuitan Anya Geraldine, Senin (20/6/2022) kemarin jadi ikut viral dan ditimpali para penggemarnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, makna dibalik lagu 'Glimpse of Us' itu sendiri sangat pro kontra. Bagi beberapa orang, lagu tersebut sungguh relate dengan kisahnya, namun sebagian lagi ada yang ngerasa resah karena kehadiran lagu ini.

Makna di balik lagu Joji 'Glimpse of Us' tentang perbedaan dan perbandingan antara hubungan yang sedang dijalani seseorang dengan masa lalunya.

Dilihat dari liriknya, dalam lagu itu Joji mengatakan kalo meskipun udah menjalin hubungan baru, tapi perasaan di hubungan lama itu masih aja tertinggla.

Nah, ini yang bikin banyak orang kesel, sob! Kayak cuitan di bawah ini yang bisa lo lihat.

Baca Juga: Penyebab Dewa 19 Nggak Punya Lagu Baru: Ahmad Dhani Nggak Punya Keresahan

So, buat lo yang belom dengerin dan nonton video musiknya, bisa langsung dengerin di bawah ini ya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest