Follow Us

Tulus Ngasih Kejutan Ke Peserta Sync Choir Waktu Nyanyi Lagu 'Nala'

Nada Aprillia - Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:05
Tulus ngasih kejutan kepada peserta Sync Choir saat menyanyikan lagu 'Nala'
Doc. HAI Online

Tulus ngasih kejutan kepada peserta Sync Choir saat menyanyikan lagu 'Nala'

HAI-ONLINE.COM - Perhelatan kedua dari program Sync Choir kali ini bekerja sama dengan TulusCompany untuk menginisiasi proyek bernyanyi bersama lagu berjudul 'Nala', yang mana di hari itu semua dikejutkan oleh kedatangan Tulus yang tiba-tiba.

Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (23 Agustus 2022) di Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Program bernyanyi bersama salah satu lagu dari album Manusia milik Tulus itu mendapat respon yang positif banget, dengan kehadiran ratusan orang yang berpartisipasi untuk ikut dalam acara itu.

Penyelenggaraan program Sync Choir itu dipimpin langsung oleh Indra Aziz yang bertindak selaku vocal coach, dengan para partisipan menggaungkan 3 lagu milik solois kelahiran Bukittinggi itu: 'Manusia Kuat', 'Tujuh Belas', dan terakhir 'Nala'.

Baca Juga: Spesial Tampil 2 Kali di Prambanan Jazz 2022, Tulus Akan Bawakan Banyak Lagu!

Di acara itu energi positif bener-bener kerasa mengalir ke setiap partisipan, di mana semua orang nggak ragu untuk membebaskan suaranya buat nyanyi bareng secara serempak.

Nah, puncaknya itu waktu Tulus dateng ngasih kejutan dengan tiba-tiba naik ke atas panggung di lagu ketiga yang berjudul 'Nala' itu. Nggak sedikit juga orang yang terharu seraya meneriakan nama Tulus.

Banyak yang nggak nyangka bakal kedatengan Tulus di acara itu, karena emang dari awal nggak ada pengumuman ke publik, bahwa sang empunya lagu bakal dateng. So ya, itu bener-bener jadi kejutan spesial bagi para peserta Sync Choir sore itu.

Lagu 'Nala' yang ada di album penuh bertajuk Manusia itu direncanakan Tulus bakal dirilis video musiknya pada 25 Agustus 2022 mendatang melalui channel YouTube-nya Tulus.

Baca Juga: Nggak Lama Rilis, Album Manusia Tulus Menembus Chart Billboard Global

Kegiatan Sync Choir itu menjadi bagian dari pemanasan atas tampilnya Tulus di Syncronize Festival [ada 9 Oktober 2022 mendatang.

Sedangkan buat lo yang masih nggak tau, Sync Choir sendiri adalah sebuah proyek bernyanyi bersama yang diinisiasi oleh Synchronize Fest dengan turut membuka partisipasi publik untuk jadi bagian dari paduan suara suka rela di tempat yang udah ditentukan sebelumnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest