Follow Us

Flashback, Pernah Ngaku Suka sama ‘Cari Pacar Lagi’nya ST 12, Otong Koil: Liriknya Nonjok Banget!

Reinaldy Royani - Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:45
Ngaku suka lagu ST 12, Otong Koil suka lagu 'Cari Pacar Lagi' karena liriknya nonjok banget!
Instagram @otkoil

Ngaku suka lagu ST 12, Otong Koil suka lagu 'Cari Pacar Lagi' karena liriknya nonjok banget!

HAI-ONLINE.COM – Apa yang ada di pikiran lo ketika mendengar nama Otong Koil? Pasti seputaran shitpost, santet, Twitter, dan musik metal! Tapi tahu nggak lo kalo doi pernah ngaku kalo suka sama lagu ST 12 yang berjudul ‘Cari Pacar Lagi’ yang katanya liriknya nonjok banget!

Dilansir dari artikel Kompas.com pada tanggal 23 Oktober 2010 silam, Koil saat itu tengah siap-siap berlatih bersama Charly Van Houten (waktu itu masih jadi vokalis ST 12).

Dalam kesempatan itu, ternyata Otong mengaku kalo doi suka sama lagu ‘Cari Pacar Lagi’ milik ST 12!

“Lagu ini paling saya suka, terus terang rasanya nonjok banget. Saya yang biasa membuat lirik lagu nggak pernah terpikir untuk membuat lirik seperti ‘I am sorry’ dan semacamnya. Jadi dengan dapat kesempatan seperti ini, kenapa nggak?” kilah vokalis yang kini berbisnis hair tonic ini.

Baca Juga: Diidolakan dan Dipuji Sama Ariel Noah, Otong Koil: Dia Itu Manusia Super!

Otong juga menambahkan kalo menurutnya, suara Charly itu bagus dan bisa mudah beradaptasi dengan Koil/

Di sisi lain, Charly ngaku kalo bisa latihan bareng Koil bisa membuka kemungkinan-kemungkinan baru dalam dirinya untuk mengeksplor musik lebih dalam.

”Suara dia kan bagus, suara saya jelek. Lebih mudah dia mengikuti Koil daripada saya mengikuti ST 12 karena nada saya rendah dan nggak main dengan band lain, kecuali Koil. Hanya Koil yang bisa mengiringi saya,” ucap Otong pada tahun 2010 silam.

Wah kayaknya seru nih kalo kolaborasi ini dibikin lagi di tahun 2022 sekarang! Ayo dong Kak Ots dan Kang Charly featuring lagi!

Buat yang penasaran gimana jadinya kalo Charly nyanyiin lagu Koil dan Otong nyanyiin lagu ST 12, simak video di bawah ini ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest